Kurang dari Sepekan, Film Danur Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA – Sejak dirilis pada 30 Maret 2017 lalu, hanya dalam waktu kurang dari sepekan, film Danur: I Can See Ghosts telah berhasil menembus 1 juta penonton. Prestasi ini membuat film adaptasi novel karya Risa Saraswati tersebut meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak hanya dalam waktu enam hari.

Film Danur: I Can See Ghosts disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi artis-artis Tanah Air ternama seperti Prilly Latuconsina, Kinaryosih, Shareefa Daanish, dan masih banyak lagi. Dengan kesuksesan tersebut film Danur pun mengumumkan akan segera memproduksi kelanjutan filmnya yang direncanakan rilis di tahun depan.

“Tahun 2016 menjadi tahun yang paling diingat karena film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 berhasil meraih rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Kini film Danur menyusul dengan prestasi sebagai film horor yang berhasil tembus 1 juta penonton hanya dalam waktu 6 hari. Hal ini membuktikan bahwa film-film Indonesia semakin banyak dilirik oleh masyarakatnya sendiri. Dari tahun ke tahun jumlah penontonnya pun semakin meningkat,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima DepokPos. (Red: San)

Komentar

komentar