KPPFI Depok Akan Gelar Nobar Film Kartini

DEPOK – Komunitas Penggerak Pecinta Film Indonesia (KPPFI) wilayah Depok berencana akan menggelar acara nonton bersama (Nobar) film Kartini besutan sutradara Hanung Bramantyo tepat dihari Kartini 21 April 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPPFI wilayah Depok Dhea Hanafie kepada DepokPos saat ditemui disela-sela acara Fun Competition di Margonda beberapa waktu lalu.

“Kita rencanakan pada 21 April pas di hari Kartini, mudah-mudahan Ibu Walikota dan Ibu Wakil Walikota bisa hadir bersama perempuan-perempuan hebat di Kota Depok. Disini kami juga ingin memberikan kesempatan bagi ibu-ibu yang telah menginspirasi saya yakni yang menjadi petugas kebersihan di Jalan Margonda itu, kami ingin membawa mereka,” jelas Dhea.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur
Ketua KPPFI wilayah Depok Dhea Hanafie (kanan). (FB)

Film Kartini ini sendiri merupakan kisah nyata perjuangan RA. Kartini (Dian Sastrowardoyo) pahlawan wanita paling populer di Indonesia bersama adiknya Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat Jepara dan sekitarnya.

“Kebetulan tanggal 5 kemarin saya diundang sama Mas Hanung untuk gala premiernya, dan saya apresiasi banget, endingnya itu luar biasa. Ini film bagus banget, semua perempuan harus tau,” ujarnya.

Rencananya selain dihadiri Ibu Walikota dan Ibu Wakil Walikota Depok, acara nobar ini juga akan menghadirkan artis-artis yang membintangi film Kartini ini.

BACA JUGA:  Laporan Pansus 5 Soal Raperda Kota Depok tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD

“Para pemainnya juga tentu punya semangat untuk bercerita bagaimana film ini bisa terkemas dengan baik, dan nanti disini akan dikemas untuk menggunakan kebaya encim yakni kebaya khas Kota Depok, karena momennya juga HUT Kota Depok,” tambahnya.

Acara nobar yang terbuka untuk umum ini sendiri akan digelar di Margo Platinum XXI, Margo City Depok pada Jum’at 21 April 2017 mulai pukul 14.00 WIB. Bagi anda yang ingin turut hadir dan berpartisipasi pada acara ini bisa koordinasi melalui 082123155499. (San)

BACA JUGA:  Penipuan Catut Nama Kemenag Sasar Madrasah

Komentar

komentar