KFI Depok Gelar Lomba Fotografi Tingkat SMU se-Depok

Depok – Hal-hal positif haruslah mulai ditanamkan sejak dini, utamanya sejak usia sekolah. Dari situlah orang tua bisa menjadi tahu apakah aktifitas si anak lari ke hal-hal positif atau negatif. Demikian ditegaskan ketua Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Depok Angga Patria tentang yang menjadi alasan digelarnya lomba fotografi tingkat pelajar se-Depok.

“Untuk anak-anak muda seharusnya hal ini menjadi hal positif untuk memerangi narkoba dan kenakalan remaja lainnya, hal-hal positif harus ditanamkan sejak usia sekolah,” terang Angga disela-sela acara, Sabtu (1/4/2017).

Pada event yang digelar atas kerja sama KFI Wilayah Depok dan Komunitas Depok Drummer Family (DDF) ini, peserta lomba diwajibkan memotret model yang dipersiapkan dan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yaitu memotret drummer dari DDF yang melakukan jamming dan pada sesi kedua memotret model yang disediakan dengan latar belakang set drum.

“Ini pertama kalinya KFI Depok bekerja sama dengan komunitas DDF, tapi sudah ada wacana untuk bekerjasama sesering mungkin kedepannya,” jelasnya.

Banyak hal positif yang bisa dapat di komunitas KFI mulai dari belajar mengfungsikan kamera, belajar fotografi yang baik dan benar. KFI sendiri menargetkan anak-anak muda untuk gabung bersama komunitas KFI dengan salah satu tujuan memerangi narkoba dan membangun hal-hal positif lainnya.

KFI Depok sendiri merupakan bagian dari KFI Indonesia yang telah membentuk komunitas lokal dibeberapa daerah lainnya. Sebelum event ini, KFI Depok sebelumnya telah menggelar empat event lainnya. (Afrizal/DepokPos)

Komentar

komentar