DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sambut HUT ke-18 Kota Depok

Walikota Depok Mohammad Idris saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok, Rabu. (San)

DEPOK – Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Depok, Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Kota Depok dalam rangka dalam rangka peringatan hari jadi ke-18 Kota Depok tahun 2017, Rabu (26/4/2017).

Rapat tersebut dihadiri oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Anggota DPRD Depok, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Depok serta Pimpinan Instansi.

Mengawali sambutannya, Walikota mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bantuan Medis Rumah Zakat untuk Warga Palestina yang Terluka

“Semoga eksistensi kita dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Depok,” ujar Idris.

Peringatan hari jadi Kota Depok ke-18 tahun ini, kata Idris, mengambil tema “Depok Kota Ramah Keluarga”.

“Melalui tema ini kami ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa keluarga merupakan penopang dasar perkembangan individu dalam masyarakat. Semua aspek kehidupanpun berawal dari keluarga, unggul dan kuatnya individu dalam masyarakat selalu ditopang oleh institusi keluarga yang baik,” jelas Idris.

Idris juga melaporkan capaian Kota Depok yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan di tingkat nasional dan propinsi, antara lain penghargaan Wahan Tata Nugraha dari kementrian perhubungan atas keberhasilan dalam penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2016.

BACA JUGA:  BAZNAS Dorong Audit Syariah Lembaga Zakat

“Baru saja kita juga mendapatkan dua anugerah tingkat provinsi Jawa Barat dengan rincian terbaik nomor 1 untuk kategori dokumen perencanaan dan terbaik ke-3 untuk kategori inovasi,” katanya.

Terakhir, Idris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD karena telah bersinergi dengan pemerintah, dalam melayani masyarakat dengan baik sebelum kemudian menutup sambutannya dalam paripurna istimewa tersebut dengan membacakan pantun.

Indah awan karunia Tuhan
Tak diduga hujan turun merata
Berkah di Dewan dengan kebaikan
Untuk warga Kota tercinta

Kecubung batu dari kalimantan
Elok disanding dengan berlian
Berhubung ini Paripurna syukuran
Depok semakin jaya kita harapkan.

(San/DepokPos)

BACA JUGA:  Ini yang Disampaikan UBN pada Multaqo Al-Quds di Istanbul

Comments

comments