Baked Cheese Tart Berlabel Halal Pertama di Indonesia

JAKARTA – Di gerai Breadlife Central Park, Jakarta, Jum’at (31/3) Japanese artisan bakery dengan konsep open kitchen yang menjual beragam jenis roti, kue kering dan basah, Breadlife meluncurkan secara serentak di seluruh gerainya dengan varian barunya, yaitu Baked Cheese Tart yang memiliki adonan tart panggang yang garing, chrispy di pinggirannya berisikan mousse keju yang lembut di dalamnya.

Demam cheese tart masih akan terus mendominasi dunia kuliner Tanah Air. Hal ini terlihat dari menjamurnya toko kue yang secara khusus menjual cheese tart di mana-mana.

Menu baru ini diciptakan khusus untuk mengikuti perkembangan trend kuliner dan memuaskan lidah para pencinta kuliner. Andrew, Head of Marketing & Product Development Breaflife mengatakan, varian baru ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi para penikmat coffe time. Menyantap Baked Cheese Tart bersama kopi atau teh di menjelang sore hari menjadikan coffe time tambah seru dan enjoy.

“Selama beberapa bulan terakhir ini memang terlihat trend tart keju panggang (baked cheese tart) di pasar Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya sangat besar. Ini merupakan salah satu makanan yang sangat diminati dan dicari belakangan ini,” tambah Andrew kepada wartawan saat peluncuran baked cheese tart.

Soal rasa? Tak terlalu manis ataupun asin, sehingga tidak menimbulkan rasa mual saat menyantapnya. Baked Cheese Tart ini bisa jadi pilihan ideal bagi penggemar keju yang ada di Tanah Air.

Hebatnya, Baked Cheese Tart milik Breadlife adalah pertama yang memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) langsung dengan nomor registrasi 001 600 7989 1116. “Produk ini pasti halal,” tukas Andrew.

“Rasanya sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia,” jelas Andrew lagi saat berbincang dengan depokpos.com (31/3).

“Pertama dipanasin sebentar, begitu dimakan akan lumer di mulut,” tutur Andrew soal cara menikmati cheese tart yang ideal. “Bisa juga dimakan dingin, dimasukin ke chiller lalu dikeluarkan dan makan, itu juga enak,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Baked Cheese Tart ini juga diklaim hanya mampu bertahan selama dua hari jika disimpan pada suhu ruangan. Hal ini dikarenakan cheese tart ini bebas dari bahan pengawet.

Soal harga, pasti terjangkau dari kantong. Breadlife membandrol Baked Cheese Tarr sebesar Rp 15 ribu per satuannya. Jika ingin lebih hemat, bisa membeli versi boks isi lima seharga Rp 60 ribu. (Galang)

Komentar

komentar