Zoe Cafe, Padukan Kuliner dan Perpustakaan di Pusat Kota Depok

(Foto Istimewa)

Banyak sekali tempat kuliner di wilayah Margonda Depok, persaingan bisnis kuliner begitu terlihat jelas, setiap perusahaan mempunyai ciri khas dan nial jual yang pastinya untuk menarik pelanggan, dengan desain interior yang di bentuk sebagus mungkin ditambah menu makan yang bervariasi menjadikan persaingan bisnis kuliner di Depok menarik untuk di kunjungi.

Ada salah satu tempat kuliner yang cukup menarik perhatian, yaitu Zoe Cafe berada di Jalan. Margonda Raya No.27, PD.Cina, Beji, Kota Depok. Bisa dibilang menarik karena tempat tersebut menyediakan perpustakaan baca, jika ingin datang ke sana kita tidak hanya menyantap makanan saja, kita juga bisa membaca buku di perpustakaan yang berada di Zoe Cafe tersebut, dengan merogoh kocek 6.000 Rupiah kita dapat membaca sepuas hati. Perpustakaan tersebut juga menerima penyewaan, dengan membuat member perpustakaan 30.000 Rupiah kita dapat menyewa buku yang disediakan. Mulai dari buku novel, komik, buku non fiksi/fiksi dan buku langka lainnya.

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa Bukan Didirikan oleh Erick Thohir
(Foto Istimewa)

Zoe Cafe di Depok merupakan cabang dari Zoe Cafe di Bandung yang dahulu bernama pojok comic berdiri sejak 30 Juni 2006. Menu yang di tawarkan di Zoe Cafe cukup bervariasi mulai dari makanan lokal sampai Internasional kita bisa rasakan, ayam bakar, nasi goreng kambing, Cheese and Fries, blueberry milk shake, raspberry juice dan berbagai menu lainnya dengan harga yang terjangkau.

Banyak fasilitas yang bisa kita dapatkan, seperti Hospot/Free WiFi, TV kabel, Projektor dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas tersebut Zoe Cafe sering sekali menjadi tempat Nobar(nonton bareng) sepak bola luar negri, menjadi home base United Indonesia (Pecinta Manchester United di Depok) setiap partai BigMacth pasti komunitas United Indonesia selalu mengadakan nobar, hal tersebut bisa jadi salah satu daya tarik dari Zoe Cafe agar terkenal di wilayah Depok dan sekitarnya.

BACA JUGA:  SBR Konsep Perayaan HUT ke-73 TNI dengan Ide Inspiratif untuk Tingkatkan Ekonomi Negara

Bila para pecinta kuliner di Depok ingin merasakan suasana yang berbeda di wilayah Margonda, bisa langsung mencoba bersantap ria bersama teman-teman di Zoe Cafe dengan suasana yang begitu nyaman. (Afrizal Abdulrahman)

Comments

comments