Wisata Keluarga di Pasir Putih Waterpark Depok

Pasir Putih Waterpark (Foto Istimewa)

Depok – Sawangan Depok mempunyai tempat wisata yang wajib di kunjungi, yaitu Pasir Putih Waterpark, wisata kolam renang yang selalu ramai dipadati pengunjung di setiap harinya. Berada di jalan raya Pasir putih sawangan Depok tepatnya di komplek Sawangan Permai.

Wisata Pasir putih Waterpark buka setiap hari senin-kamis dan setiap hari libur. Beragam wahana disediakan mulai dari tong tumpah, seluncur, air mancur dan masih banyak lagi wahana yang di dapatkan agar liburan di pasir putih Waterpark terasa nyaman dan menyenangkan. Di Waterpark pasir putih terdapat 3 kolam renang dengan kategori usia, jadi setiap kategori usia bisa bermain dengan nyaman.

BACA JUGA:  30 Tahun Kampus UI Depok, Merawat Persatuan dalam Kebhinekaan

Untuk harga tiket juga tidak terlalu malah, sangat terjangkau bagi setiap golongan masyarakat. Untuk setiap hari Senin- Kamis 20.000 untuk dewasa, 15.000 untuk anak-anak, Untuk hari Sabtu-Minggu 25.000 untuk dewasa, 20.000 untuk anak-anak dan hari Jumat libur, terkecuali hari libur nasional.

Tersedia juga fasilitas paket outbond yang di tawarkan, dengan merogoh kocek 100.000 Ribu Rupiah kita bisa mendapatkan berbagai macam permainan outbond flying fox, memancing ikan, shootball, triangle, transfer karet, pipe Line dan masih banya lagi. Terdapat juga lapangan futsal dan aula untuk acara tertentu seperti pelatihan karang taruna.

BACA JUGA:  Seluruh Fraksi DPRD Kota Depok Sambut Baik Usulan 5 Rapeda

Sangat komplit wisata yang bisa kita dapatkan di Pasir putih Waterpark, maka dari itu bagi anak muda ataupun keluarga yang bingung mencari tempat wisata bisa langsung mengisi liburannya di Pasir Putih Waterpark Sawangan Depok. (Afrizal Abdulrahman)

Komentar

komentar