Uji Kehebatan 2 Tim Liga Indonesia di Marko Brimob Kelapa 2 Depok

(Foto: Afrizal)

Depok – Sepak bola merupakan hiburan bagi masyakarat luas, berbagai kalangan dapat menikmati tontonan sepak bola di televisi ataupun langsung datang ke stadion.

Marko Brimob kelapa dua Depok pada sore hari ini terlihat ramai dan terjadi kemacetan yang panjang, dikarenakan lapangan Sepak bola Marko Brimob menjadi tempat uji coba antara Persija Jakarta dan Persita Tanggerang.

Suporter Persija yang mempunyai julukan The Jakmania dari penjuru Depok, Jakarta dan Bogor berbondong-bondong menuju kepalangan Sepak bola Marko Brimob, ada yang menggunakan sepeda motor, dan juga angkot yang di sewa. Alhasil kepadatan di tribun lapangan terlihat jelas, sekitar 1000 lebih Jakmania hadir dan membeludak sampai kepinggir lapangan.

BACA JUGA:  Kota Depok Terima Hibah Masjid As Salam Cinere
(Foto: Afrizal)

Pada babak pertama hasil imbang di raih oleh kedua tim dan Skor kacamata menghiasi laga tersebut yang diberhentikan karena hujan yang cukup deras pada pertengahan babak ke 2, ribuan suporter Jakmania yang hadir di Marko Brimob kelapa dua sangat tertib dari awal laga sampai akhir laga. (Afrizal Abdulrahman)

Comments

comments