Saung Terapung dan Kuliner ala Sunda di Saung Telaga

Suasana di Saung Telaga, Depok. (Foto: Tripadvisor)

Depok – Bagi para pecinta kuliner khususnya di daerah Depok, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga ataupun anak muda “Saung Telaga” berada di jalan raya Sawangan No.1 RT01/RW04, Rangkapan Jaya, Pancoran mas, kota Depok.

Tempat ini memiliki konsep yang menarik, saung yang dibangun memanjang terapung diatas danau buatan, serta dikelilingi pepohonan yang rindang membuat suasana di Saung Telaga terasa sejuk dan asri. Menjadikan penikmat kuliner betah berada di “Saung Telaga”.

Saung Telaga buka pukul 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Bagi para menikmati kuliner jangan khawatir untuk masalah parkir dan kapasitas tempat disana, parkiran cukup luas dengan pintu masuk dan pintu keluar untuk kendaraan dibedakan, kapasitas tempat makan yang disediakan di “Saung Telaga” berkisar 400 orang. ada beberapa fasilitas yang kita bisa nikmati, seperti live musik, pengunjung di buat senyaman mungkin dengan di iringi musik sambil menyantap makanan yang di hidangkan. Selain musik, ada fasilitas perahu dimana pengunjung bisa menikmati suasana keasrian dan kesejukan berkeliling danau buatan dengan biaya sewa 20.000 Rupiah.

BACA JUGA:  30 Tahun Kampus UI Depok, Merawat Persatuan dalam Kebhinekaan

Menu makanan dan minuman di “Saung Telaga” cukup bervariasi, seperti gurame goreng, ayam goreng, sop iga, pepes tahu, pepes ikan, sayur asem dan di Sertai aneka macam sambal yang sangat khas. Terdapat juga variasi jus segar yang bisa kita nikmati bersama makanan yang disajikan. Harga yang di tawarkan untuk makanan dan minuman tidak terlalu mahal, berkisar dari 2.000 Rupiah – 50.000 Rupiah.

Jangan heran setiap harinya “Saung Telaga” cukup ramai dikunjungi, apa lagi setiap hari libur, seluruh tempat pasti penuh, untuk itu “Saung Telaga” bisa menjadi tempat rekomendasi bagi keluarga dan anak-anak muda untuk merasakan makanan ala Sunda yang di sajikan di tempat tersebut. (Afrizal Abdulrahman)

BACA JUGA:  Walikota Depok: "Smart People Elemen Terpenting Smart City"

Komentar

komentar