Remaja Galau Cup 2017, Ajang Silaturahmi Pecinta Futsal Depok

(Foto: Afrizal)

Depok – Futsal merupakan hobi yang banyak di sukai oleh banyak kalangan masyarakat, khususnya di Depok Jawa Barat banyak sekali lapangan futsal yang tersedia, setiap harinya pasti penuh terisi oleh kalangan masyarakat untuk berolahraga.

Banyak anak muda di Depok yang menjadikan futsal hobi yang di prioritaskan, hal tersebut menjadi hobi yang positif. kita sering mendengar turnamen-turnamen yang diadakan lapangan futsal. Bagi anak-anak muda turnamen yang di adakan bisa menjadikan aksi unjuk gigi dan silaturahmi bagi sesama pecinta futsal di Depok.

BACA JUGA:  Madrasah Aliyah TechnoNatura Depok Menang di Kompetisi Robot Dunia

Kali ini Duta futsal yang berada di jalan. Moch.Nail, No.11A, Dugu Tamu, Depok. Mengadakan turnamen yang bernama ” Remaja Galau Cup 2017″ turnamen yang di adakan oleh remaja Depok ini menjadi hal positif yang dapat di tiru oleh anak-anak muda lainnya,

“Baru pertama kali kami mengadakan turnamen ini dengan tujuan yang positif, menjalin silaturahmi dan mencari bibit-bibit muda di Depok, agar futsal Depok bisa lebih baik lagi,” ucap Akmal ketua pelaksana.

(Foto: Afrizal)

” Tujuan panitia sangat bagus, di sini saya ketemu temen-temen lama menjadikan tempat ini silaturahmi Alhamdulillah tim saya menang dan besok main lagi,” tutur Azen dari tim Lancer FC

BACA JUGA:  Pemkot Depok Adakan Bimtek Administrasi RT, RW dan LPM

Turnamen tersebut diselenggarakan pada 4-5 Maret 2017 ini,di hari pertama antusias anak-anak muda sangat terlihat jelas, pada hari ini beberapa tim saling bertemu dan saling mengalahkan untuk melaju ke putaran berikutnya. (Afrizal Abdulrahman)

Komentar

komentar