Manikmati Varian Sambal di Warung SS

(Istimewa)

Warga Depok pastinya sudah tidak asing dengan tempat makan ini, yang menyediakan banyak macam sambal, level sambal dan makanan rumahan yang sering kita makan di rumah,

Tempat tersebut yaitu Waroeng SS (Sepesial Sambal) yang berada di jalan. H. Fatimah No. 42, Kemiri Muka, Beji, Depok. tempat makan yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan temen-teman. Setiap harinya Waroeng SS selalu ramai di padati pengunjung penikmat kuliner. Apalagi pada saat hari libur, mungkin anda harus datang lebih awal ke waroeng SS karena setiap hari libur Waroeng SS selalu Waiting List.

BACA JUGA:  Nongkrong Asik di Koti Coffee, di Tengah Kota Depok Tapi Jauh dari Bising Lalulintas
(Istimewa)

Buka mulai pukul 11.00-22.00 WIB, jangan khawatir untuk masalah fasilitas yang tersedia disana, tempatnya yang cukup luas, parkirannya cukup luas dan salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri yaitu pengunjung makan berlesehan (tidak memakai bangku) dengan interior yang menarik bisa membuat pengunjung betah berada ditempat tersebut.

Bermacam menu dengan harga yang sangat terjangkau di tawarkan oleh Waroeng SS, mulai dari cumi goreng, lele goreng, babat goreng, cah kangkung, nasi disediakan di bakul dan masih banyak lainnya, salah satu rekomendasi untuk rasa sambal yaitu sambal mangga, dengan rasa yang pedas-pedas segar banyak di sukai pengunjung Waroeng SS. Sambal yang di tawarkan ada 28 jenis sambal, 22 lauk, 11 sayuran dan 24 minuman.

BACA JUGA:  Nongkrong Asik di Koti Coffee, di Tengah Kota Depok Tapi Jauh dari Bising Lalulintas

Warga Depok yang suka kulineran dengan variasi sambal yang pedas dan harga yang terjangkau bisa menjadikan Waroeng SS sebagai tempat rekomendasi buat menyantap bersama teman dan keluarga. (Afrizal Abdulrahman)

Komentar

komentar