Jelang Konser Rossa Bahagia Didukung oleh Orang-orang Pilihannya

Rossa saat diwawancara oleh media (foto: BK/Depokpos)

Tepatnya pada 13 April 2017, Rossa akan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Mengusung tema “The Journey of 21 Dazzling Years” ini, diharapkan menjadi sebuah konser yang sangat sukses. Konpers yang ke-2 itu pada Rabu (22/3/2017) di The Pallas, SCBD, Jl. Sudirman Jakarta.

Rossa mengatakan bahwa konser yang bertema “The Journey of 21 Dazzling Years” ini banyak yang harus dipersiapkan. “Tema The Journey of 21 Dazzling years artinya memang aku mensyukuri banget bahwa karier musik aku selama 21 tahun. Banyak suka duka lebih banyak sukanya. Semua yang ada harus disyukuri,” kata Rossa bahagia.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Menurut Rossa, ia bangga karena diberikan rezeki untuk mengulang konser kembali, dan tidak semua penyanyi bisa melakukan itu. Rossa berharap semoga konsernya dapat lebih memacu semangatnya agar dapat mengeluarkan lagu-lagu yang banyak disenangi masyarakat.

Dalam konser nanti Rossa didukung oleh tim ahli di bidangnya. Antara lain: Tohpati (Music Director), Jay Subyakto (Art Director). Rossa memilih Tohpati karena ia belum pernah berkolaborasi dengannya di konser. “Konser pertama dengan mas Erwin Gutawa, kedua dengan mas Yovie Widianto di KL, dan ini konser besar dengan mas Tohpati,” terang Rossa.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"
Usai konpers foto bersama para pendukung acara konser Rossa “The Journey Of 21 Dazzling Years” (foto: Istimewa)

Alasan lain memilih Jay Subyakto karena dengan adanya Jay, membuat hati Rossa tenang. Rossa lebih tahu siapa Jay yang punya persamaan dengan dirinya. “Mas Jay perfeksionis, aku bangga dengan mas Jay mau menjadi Art Director di konser saya,” ucap Rossa untuk Jay Subyakto.

Turut hadir pada konpers Yovie Widianto dan Jay Subyakto. Yopie menyatakan, Rossa sudah lama ingin buat konser akhirnya terlaksana. Rossa punya perjuangan yang luar biasa. Seorang penyanyi solo 10 tahun bertahan itu sudah bagus, dan sampai 21 tahun bisa eksis sampai hari ini itu sangat luar biasa,” ujar Yovie selaku arranger dan pencipta lagu.

BACA JUGA:  Zizara Gagas Ajang Cari Bakat "Face Of Muslimah"

Intan Bacil selaku Promotor konser mengatakan, tiket sudah 80% Sold Out. Permintaan tinggi sekali, di stop sementara khawatir over kuota. Para penyanyi yang akan hadir di konser Rossa yaitu: Afgan, Yovie Widianto, Tulus dan Isyana, sebagai Guest Star yang pasti membuat “The Journey Of 21 Dazzling Years” menjadi konser yang paling ditunggu oleh para pecinta Rossa. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments