Beranda Kuliner “Fish Streat” Seafood ala Italia, Harga Murah Rasa “Wah”

“Fish Streat” Seafood ala Italia, Harga Murah Rasa “Wah”

(Foto: Instagram)

Kulineran ala Italia tersaji di Juanda Depok, “Fish Streat” menyajikan makanan seafood yang mempunyai rasa istimewa dengan harga yang sangat terjangkau, cocok untuk kantong mahasiswa dan masyarakat tingkat menangah.

Berdiri sejak tahun 2016, sampai saat ini “Fish Streat sudah memiliki 6 cabang usaha, cabang yang baru di resmikan yaitu di wilayah Depok tepatnya di jalan. Ir. H. Juanda No.42, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Pada awal tahun 2017 “Fish Streat” resmi di buka di Depok, lokasi yang strategis dijalan raya tertib lalu lintas, berikut alamat dari cabang “Fish and Streat”.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Kembali Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Rohingnya

1. Jalan. Tebet Timur dalam No.44 B Tebet.
2. Jalan. Kesehatan Bintaro Sektor , Bintaro, Jakarta.
3. Jalan. Pinang Emas 1, Blok UT No.14, Pondok Indah, Jakarta.
4. Jalan. boulevard, Bintaro Jaya Sektor 7, Bintaro Tanggerang
5. Jalan. Tanjung Duren Utara III, Blok M, Kav.32, Tanjung Duren Jakarta.
6. Jalan. Ir. H. Juanda No.42, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

“Fish Streat” menyajikan beragam menu berbahan dasar Boya bahari dari Fish and Chip, Seafood Platter, Grilled Shrimp dan lain-lain, dengan harga murah rasa istimewa. Harga makanan berkisar 29.000 – 65.000 Rupiah dan harga minuman berkisar 5.000 – 15.000 Rupiah. Potongan Fish and Chip yang di sajikan cukup besar dengan beberapa toping yang berbeda, bisa dengan Trench Fries dan pasta.

BACA JUGA:  KSEI IsEF SEBI Gelar Seminar EkonomI Lintas Negara
Big Seafood Platter (Foto instagram)

 

Cabang yang berada di Juanda Depok selalu di padati pengunjung untuk menikmati hidangan Fish and Chip, pengunjung yang datang mayoritas dari kalangan anak muda, ada juga beberapa keluarga dengan membawa anaknya untuk makan di “Fish and Chip”.

“Sebelumnya saya pernah datang ke cabang yang di Tebet, saya baru tau ada cabang di Depok, harga murah makanannya enak tempatnya pun juga enak buat ngobrol-ngobrol sama teman-teman kampus”, tutur Riska Meida mahasiswa asal Jakarta.

Menu Seafood yang “Wah” dengan harga yang cukup “Murah” serta tempat yang di desain ala-ala Italy , bersih dan pelayanan yang sangat baik ,bisa menjadi pilihan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asik untuk anak muda dan keluarga di sekitar Depok. (Afrizal Abdulrahman)

BACA JUGA:  Pentingnya Keterampilan Berbahasa Indonesia di Mata Penutur Asing

Komentar

komentar