Es Pocong Warung Unik di Depok Margonda

Margonda Depok memliki wisata kuliner dan tempat nongkrong yang banyak, kuliner dari daerah bisa kita temukan disana, banyak juga wisata kuliner yang unik, salah satunya Es Pocong.

Berada di jalan Margonda Raya No.476, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, tempat yang sangat strategis berada dipinggir jalan utama. Wisata kuliner Es Pocong sangat ramai, karena keunikan nama nya yang menjadikan penikmat kuliner penasaran dengan menu makanan atau minuman di Es Pocong.

Silsilah nama Es Pocong diambil dari salah satu gang yang berada di Margonda. Buka disetiap harinya mulai pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB, makanan dan minuman yang ditawarkan bukan makanan minuman yang terlihat horor ataupun seram hanya saja nama yang terdapat di menu nama – nama yang cukup santer kita dengar seperti, nasi tuyul, sate mayat dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Nongkrong Asik di Koti Coffee, di Tengah Kota Depok Tapi Jauh dari Bising Lalulintas

Harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal, cukup dengan merogoh kocek 20.000 anda sudah kenyang, tempat yang sangat strategis dan selalu ramai setiap harinya dengan anak muda dan mahasiswa. Bila anda penasaran dengan Es Pocong bisa langsung datang ke jalan Margonda Depok dan langsung menyicipinya bersama teman-teman ataupun sahabat. (Afrizal)

Komentar

komentar