Coffee Toffee Luncurkan Gerai ke-3 di Depok

Kru dan manajemen Coffee Toffee Margonda 2 berfoto bersama saat grand opening. (Foto: San/Depokpos)

DEPOK – Coffee Toffee secara resmi melakukan Grand Opening Coffee Toffee Margonda 2 pada Sabtu (25/3/2017. Gerai Coffee Toffee Margonda 2 merupakan gerai ke 159 Coffee Toffee di seuruh Indonesia dan gerai ke-3 di Depok.

Rial Adian, Public Relation & Promotion PT Coffee Toffee Indonesia berharap dengan gerai ke-3 yang dibuka di Depok ini dapat memperuas budaya minum kopi Indonesia serta menjadi sebuah gaya hidup bagi kebutuhan sosial pelajar dan profesional muda.

Turut hadir pada saat grand opening beragam komunitas yang ada di Depok mulai dari Full of Doodle art, Stand Up Comedy Depok, Vespa Community Depok, Abang-Mpok Depok hingga Komunitas KAKI yang turut serta meramaikan acara bersama artis Arafah Rianti serta pertunjukan live accoustic hingga magic performance.

Arafah Rianti saat menghibur dengan aksi lucu stand up comedi-nya. (Foto: san/depokpos)

Menariknya lagi, customer Coffe Toffee juga disuguhkan satu Grand Opening dengan konsep Philokopi of Young Heroes dimana telah dipilih tiga generasi muda yang senantiasa melakukan kegiatan positif dibidangnya masing-masing seperti Arafah Rianti (SUCA2) sebagai young hero yang mewakili dunia entertainment, Yogi (KAKI) sebagai young hero yang mewakili bidang kemanusiaan serta Haetam yang mewakili dunia blogging terutama blogging bidang food and baverage. Keunikan lainnya adalah pada acara ini juga disuguhi dengan opening act dari Universitas Indonesia Teater yabg menampilkan pertunjukan musical monolog yang megah.

Team dari Coffee Toffee saat memperagakan bagaimana cara membuat kopi hingga menghasilkan cita rasa yang sempurna. (Foto: San/Depokpos)

Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang ddirikan pada oleh Odi Anindito pada tanggal 11 November 200d di Surabaya dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri.

Sempat bangkrut ditahun 2008, Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, bangkit kembali dengan mengusung konsep baru yang menggabungkan ggaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi

Coffee Toffee yang berlamat di Jalan Raya Margonda No. 432 ini memiliki menu kopi asli Indonesia yang menjadi andalan seperti Sumatera Linthong, Sulawesi Toraja, Bali Batukaru dan Java Mocha. Coffee Toffee juga menyediakan altenatif bagi penyuka minuman teh, cokelat, strawberry dan buah-buahan segar lainnya. Datang dan nikmati suasana menyenangkan, hirup nikmatnya aroma kopi bersama teman dan orang-orang tercinta.

Komentar

komentar