Yulia Amalia Siap Menikah Lagi, Masalah Ganteng itu Bonus

Yulia Amalia saat syuting video klip single ATM Cinta (foto: IG/Yulia Amalia)

Penyanyi dangdut Yulia Amalia yang berasal dari Sekayu Palembang ini telah merampungkan singlenya yang berjudul, “ATM Cinta” dan “Bukan Cinta Sejati”. Dijumpai DepokPos saat pemotretan untuk sebuah majalah pada Jumat sore (17/2/2017) di sebuah cafe di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara menceritakan tentang single terbarunya. Apa saja yang Yulia sampaikan kepada media ini, berikut hasil petikan wawancaranya.

“Mengawali tahun 2017 ini saya keluarkan dua single lagu yaitu ATM Cinta dan Bukan Cinta Sejati. Proses pembuatan video klip “Bukan Cinta Sejati” dilakukan selama dua hari di Bandung dan di Jakarta. Kalau single “ATM Cinta” tidak ada pengalaman pribadi, jadi hanya menceritakan cintanya dengan laki-laki itu semakin digosok semakin sip. Artinya semakin disayang semakin sip, kata pencipta lagunya,” ucap Yulia mengawali wawancaranya.

Lebih lanjut Yulia Amalia menjelaskan bahwa lagu “Bukan Cinta Sejati” menceritakan tentang kisah cintanya di masa lalu. “Lagu “Bukan Cinta Sejati” ini mungkin sampai disitu saja, kalau cinta sejati bisa panjang ini kan enggak. Bisa dibilang pengalaman pribadi, kebetulan saja saya dapat lagu itu. Koq cocok sekali dengan yang pernah saya alami. Dulu pernah dikhianati, akhirnya saya berpisah dengannya,” kata Yulia pelan.

Yulia Amalia pernah menikah dengan vokalis Dadali Band yaitu Dyrga pada bulan Agustus 2013, selama 1 tahun 5 bulan membina rumah tangga kemudian mereka bercerai karena tidak ada kecocokan. “Saya yang meminta cerai karena buat apa dipertahankan, ibarat baca buku isinya itu lagi. Kalau sudah karakter dan watak sulit berubah, dan saya harus ambil sikap dan keputusan terbaik. Proses cerai tiga bulan, dan semua ada hikmahnya,” ungkap Yulia pelantun Pelecehan Cinta.

Menurut Yulia hikmah yang didapatkan menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman, ia mengatakan agar lebih dewasa dan bijak dalam memilih jodoh dan lebih berhati-hati. Pernikahan bukan untuk main-main, pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan harus serius menjalani ke depan agar tidak terulang kembali dengan kejadian di masa lalu. Yulia pun berharap, agar kelak Allah memberikan jodoh yang terbaik kepadanya.

Menjalani kesendiriannya, Yulia fokus dengan pekerjaannya. Baginya tidak ada kamus kesepian, waktunya kini lebih banyak berkumpul dengan keluarga (orang tua) yang berada di Sekayu Palembang. “Keluarga itu suatu hal yang menyenangkan, apalagi dapat berkumpul bercanda bersama dengan keluarga. Disaat dulu masih menikah suasana seperti itu hilang jadi sekarang muncul lagi suasana keakraban dan sekarang menjalani hidup lebih ringan tidak ada yang mengganggu,” ujar Yulia.

Ketika ditanya soal jodoh, Yulia pun sudah siap menikah lagi asalkan lelaki itu bertanggung Jawab, dan lebih dewasa dari usianya, “Jika Allah mengizinkan saya ingin menikah lagi, siapa yang mau hidup sendiri? kriteria calonnya itu satu agama, royal terhadap keluarga dan saya, dan yang terpenting bertanggung jawab, soal ganteng itu bonus. Kalau berandai-andai, ingin dapat calon suami yang cukup. Usia calon bisa lebih sepuluh tahun dari saya,” kata Yulia tersenyum.

Yulia Amalia kelahiran Sekayu Palembang, 19 September 1985 ini, mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2003. Ia banyak mengisi off air di berbagai daerah. Penghasilan dari menyanyi ia investasikan rumah, mobil dan tanah. Suka duka sebagai penyanyi dangdut, Yulia ada pengalaman yang tidak mengenakan dari penonton. Seperti dicium pipinya, dicubit tetapi Yulia menyikapi biasa saja karena hal itu sudah resiko menjadi seorang publik figur. Yulia berharap agar single terbarunya banyak disukai oleh masyarakat. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar