Siapakah Pasangan Chemistry Romantis Penghasil Box Office, di Film London Love Story 2?

Usai konpers pada Rabu lalu (1/2/2017) Rizky Nazar dan Dimas Anggara tengah membopong Michelle Ziudith. (foto: istimewa)

Rizky Nazar kembali bermain di LLS 2, dalam hal ini rumah produksi Screenplay Films melihat potensi penonton yang bisa diraih dengan melibatkan tiga pemain sebagai bintangnya yaitu: Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Pada sekuel pertama diceritakan akhir bahagia Caramel yang telah menemukan cintanya. Dave lebih bahagia, ia berucap “Kamu adalah karya Tuhan terindah yang akan selalu aku perjuangkan”. Mendengar ungkapan besarnya cinta Dave ini, siapapun yang mendengar diyakini bakal terbawa perasaan, alias BAPER.

Dari trailer dan poster terbaru memperlihatkan Rizky Nazar dan Dimas Anggara tengah membopong Michelle Ziudith, disambut antusias penggemar. Bahkan ada yang tak rela kehadiran Gilang merusak cinta Caramel dan Dave.

BACA JUGA:  Sederet Aktor dan Aktris Terkenal Siap Menuju Syuting Film Wiro Sableng 212

Sangat menarik cerita drama romantis yang bakal dihadirkan Screenplay Films, dan memahami bahwa penggemar ketiga pemain utamanya ini sangat berpengaruh, yakni Dimas Anggara, Michelle Ziudith maupun Rizky Nazar memiliki rekor bagus dalam menghasilkan film-film box office. Hal ini disampaikan oleh Screenplay films kepada Depok pos melalui email pada Sabtu (4/2/2017).

Dilihat dari chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, maupun Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar, sangat luar biasa membuat penonton remaja penasaran untuk menyaksikan film LLS 2.

Sebelumnya Michelle Ziudith berpasangan dengan Dimas Anggara sukses melahirkan film box office Magic Hour dan London Love story sekuel pertama. Magic Hour mencatat 860 ribu penonton, sementara London Love Story meraup 1,25 juta penonton.

BACA JUGA:  Sederet Aktor dan Aktris Terkenal Siap Menuju Syuting Film Wiro Sableng 212

Kemudian Michelle Ziudith berpasangan dengan Rizky Nazar pun memiliki penggemar yang tak kalah besarnya. Film keduanya, I Love You (ILY) from 38000 Feet, mencatat sukses box office hingga 1,65 juta penonton.

Proses produksi yang lebih dari dua minggu di Inggris dan Swiss menjadi bukti keseriusan mereka. Selain tuntutan cerita, pilihan lokasi pengambilan gambar di Inggris dan Swiss juga lebih pada pertimbangan membangun atmosfer romantisme cinta Caramel dan Dave.

Screenplay Films sebagai rumah produksi yang produktif menghasilkan film-film bertema remaja. Seperti: Magic Hour, London Love Story, I Love You from 38000 Feet dan Promise, keempatnya sukses box office. Kemudian Film Promise di tahun 2017 masih menjadi film dengan penjualan terbaik meraih 650 ribu penonton.

BACA JUGA:  Sederet Aktor dan Aktris Terkenal Siap Menuju Syuting Film Wiro Sableng 212

Film London Love Story 2 diproduseri oleh Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo, sutradara Asep Kusdinar, ditulis oleh Tisa TS ini segera rilis di seluruh bioskop pada 2 Maret 2017. Penasaran ingin mengetahui lebih lanjut, cek link official trailer film London Love Story 2. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar