Rossa Bawakan OST di Film London Love Story 2

Poster film London Love Story 2 yang diperankan oleh: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar.

Setelah sukses meraih 1,1 juta penonton, rumah produksi Screenplay films merilis film London Love Story 2. Film ini merupakan sekuel dari film London Love Story yang tayang pada tahun 2016. Tak hanya merilis trailer dan poster terbaru, Screenplay films juga meluncurkan original soundtrack (OST) film. Pada Rabu sore (1/2/2017), bertempat di Hard Rock Cafe, Pasifik Place, Jl. Jend. Sudirman Jakarta.

Dalam film London Love Story 2 akan menjawab kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith), dan Dave (Dimas Anggara) yang belum tuntas di London Love Story pertama. Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar, menghadirkan kembali kota London yang menjadi latar cerita London Love Story 2. Atmosfer kota London dihadirkan kembali. Ditambah menarik, putihnya salju negeri Swiss melengkapi keindahan visual dan romantisme London Love Story 2.

BACA JUGA:  Pelayanan Satu Hari Akta Kelahiran Kembali Digelar di 4 Kelurahan di Depok
Dimas Anggara (foto: BK/Depokpos)

Menurut Dimas Anggara kepada Depok pos mengatakan bahwa yang menarik dalam film ini dari segi pemandangan dan lokasi, karena selain di London juga di Swiss. Dan juga konflik lebih menarik, tidak juga menerangkan dari segi percintaan saja, otomatis percintaan lebih serius tapi ada persahabatan dan karakter Dimas sebagai Dave lebih dewasa, dan bijaksana, adalah merupakan tantangan tersendiri.

“Tantangan disini lebih ke karakter, disini saya dituntut lebih dewasa. Syuting di dua lokasi London dan Swiss, saya suka dengan kedua negara itu kebetulan kita mendapatkan lokasi diatas pegunungan di gasier 3000 dan disitu saya punya kenangan karena saya bermain salju, bermain sky, main perosotan sangat seru,” ucap Dimas senang.

Menjawab tentang Chemistry, dengan Michelle Ziudith, Dimas Anggara menyatakan kalau dilihat dari chemistry berperan dengan siapapun ia akan membangun chemistry. Karena menurut Dimas, semua memiliki porsi yang sama, dalam memainkan karakter dan adegan. Dimas pun berharap, agar film LLS 2 ini banyak disukai oleh penonton.

BACA JUGA:  Ijtima Ulama II Siap Digelar Akan Hadirkan Prabowo dan Sandiaga Uno

“Saya ingin melihat, orang yang menonton film LLS 2 itu keluar dengan puas. Tugas saya hanya menghibur para penonton. Saat penonton keluar dari bioskop, dia bayar dan dia bahagia,” ujar Dimas penuh harap.

Rossa sebagai pengisi OST LLS2 (foto:BK/Depokpos)

Selain itu Rossa, Diva Indonesia kembali dipercaya membawakan lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku yang menjadi OST kedua Rossa di film-film produksi Screenplay. Sebelumnya Rossa membawakan OST di film I Love You from 38.000 Feet berjudul Jangan Hilangkan Dia. Dan filmnya sukses sebagai film box office. Lagu yang diciptakan oleh David Sam ini, Rossa mengakui meski sedikit rumit ia tidak mengalami hambatan.

BACA JUGA:  Terminal Jatijajar Diharapkan Mampu Berikan Dampak Pembangunan Kota Depok

“Meski proses sedikit rumit, tapi tidak ada hambatan. Saya ingat waktu itu saat di jalan mau syuting karena schedule saya padat tidak bisa ketemu arrangernya, akhirnya kita video call. Saya dapat ide, agar lagu ini dibuat mellow jadi bisa menggambarkan perasaannya Caramel di lagu ini. Musik di lagu ini dirubah sampai 3 atau 4 kali karena melihat trailer filmnya, kita harus menemukan yang cocok banget dengan filmnya,” kata Rossa yang akrab disapa Ocha.

Film London Love Story 2 diproduseri oleh Wicky V. Olindo, penulis skenario Tisa TS, para pemain antara lain: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Salshabilla Adriani dan Rossa sebagai pengisi OST LLS2. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 2 Maret 2017. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments