Remember The Flavor Rasa Terindah dan Takdir Cinta

Andra and the BackBone dan Glo tengah membawakan lagu yang menjadi OST film Remember The Flavor (foto: BK/Depokpos)

Setelah sukses produksi film Pinky Promise, MP Pro Pictures bekerjasama dengan Limelight Pictures mempersembahkan film terbaru berjudul “Remember The Flavor”. Bertempat di Jakarta Teather XXI MP Pro Pictures & Limelight Pictures mengadakan jumpa pers dan Gala Premiere, sekaligus launching OST Panah Takdir yang dibawakan oleh Andra and the BackBone pada Rabu sore (8/2/2017).

Film yang bergenre drama romantis ini diproduseri dan disutradarai oleh Dyan Sunu. P, film Remember The flavor menurut Dyan Sunu bahwa di film ini ada tiga kontens tentang cinta, yaitu sebuah harapan, takdir dan tentang nostalgia serta beberapa komitmen cinta yang ada di dalamnya. “Mengapa judul film ini berbahasa inggris? Untuk judul pada dasarnya kita adakan FGD (Forum Grup Disscusion) yang keluar itu, dan orang suka pakai judul berbahasa inggris. Anak muda suka judul yang ini,” terang Dyan Sunu.

BACA JUGA:  Wali Kota Minta Camat dan Lurah Lebih Dekat dengan Warga

Sayangnya pemeran utama di film ini, Tarra Budiman berhalangan hadir dikarenakan ada pekerjaan yang belum terselesaikan. Melalui slide ia menyampaikan pesan singkatnya. “Mohon maaf kepada para media, saya tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang belum selesai. Bermula dari diri sendiri saya ingin memerdekakan diri berperan sebagai Dimas. Semua sangat membantu saya, Alhamdulillah di film ini awal pendewasaan akting,” ucap Tarra.

Sementara dalam konpers itu, Sahira Anjani (Melodi Aluna) mengatakan bahwa karakternya di film ini merupakan tantangan besar. Ia harus merubah total, karena apa yang diharapkan oleh pak Dyan Sunu, Sahira berharap agar karakternya sama seperti di sitkom. “Untungnya saya di kasih workshop yang cukup lama, dan Alhamdulillah semoga peran saya bisa diterima menjadi melodi,” katanya.

BACA JUGA:  Terminal Jatijajar Diharapkan Mampu Berikan Dampak Pembangunan Kota Depok

Selain itu hadir grup band Andra and the BackBone, yang membawakan OST dalam film ini yang berjudul “Panah Takdir”. Bagi Andra, single terbaru ini sangat pas untuk menyempurnakan naskah film Remember The Flavor. Selain lagu Panah Takdir, ada juga lagu Jogjakarta milik Kla Project.

“Seneng banget lagunya dijadikan sountrack. Awalnya minta lagu yang sudah jadi, kebetulan aku mau buat single, terus langsung suka, lalu rekaman, dan tidak lama ada hubungan dengan film ini. Tema lagu ini tentang takdir yang berkaitan dengan rasa. Sesuai judulnya lagu, ditakdirkan untuk bersama. Uniknya lagu ini dibuat judulnya dulu, lalu keluarlah kata takdir,” ujar Andra.

BACA JUGA:  SBR Konsep Perayaan HUT ke-73 TNI dengan Ide Inspiratif untuk Tingkatkan Ekonomi Negara

Remember The Flavor ditulis oleh Ratih Kumala ini, mengambil mengambil lokasi syuting di daerah Jogyakarta, bercerita dalam sebuah kisah tentang rasa. Dua sahabat Melodi dan Dimas, dari kecil yang diam-diam keduanya menyimpan rasa cinta hingga dewasa. Cinta mereka bersemi tapi akankah bersatu? Film ini tayang serentak di bioskop pada 15 Februari 2017, yang dibintangi oleh: Tarra Budiman, Sahira Anjani, Annisa Pagih, Ferry Salim, Ence Bagus, Djenar Maesa Ayu, Tegar Satrya, Glo dan Verdi S. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments