RA Jeans dan RA Hijab Kolaborasi Cantik di Panggung IFW 2017

Raffi Ahmad, dan keluarga, juga Mamah Amy dan teman artis Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, tampil di panggung IFW 2017. (foto: Istimewa)
Raffi Ahmad, dan keluarga, juga Mamah Amy dan teman artis Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, tampil di panggung IFW 2017. (foto: Istimewa)

Untuk kedua kalinya RA Jeans ikut bergabung dan memeriahkan acara IFW 2017. Kali ini RA Jeans kembali menghadirkan desainer -desainer terkenal di Indonesia dengan koleksi terbarunya, di panggung Indonesia Fashion Week, yang mengusung tema The Sun, The Moon and The Stars pada Kamis malam (2/2/2017) di Plennary Hall JCC Jakarta.

Pada malam itu RA Jeans menampilkan fashion show di satu panggung dengan brand clothing line artis-artis papan atas seperti: Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Gisella, Nagita Slavina (Gigi), Amy Qanita, dan lain-lain. Juga menghadirkan fashion show yang lebih dari sekedar peragaan busana, dengan konsep Sporty dan Masculine, serta kejutan Parkour dan Body Builder.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Terkait dengan konsep IFW yaitu “Celebration of Culture” RA Jeans menampilkan koleksi-koleksi RA Jeans yang terinspirasi dari fashion dunia yang digabungkan dengan kultur budaya Indonesia. Sebagai icon dari RA Jeans, sekaligus pemilik dari brand clothing line Raffi Ahmad hadir dalam panggung fashion show yang digelar oleh IFW 2017.

Selain itu RA Hijab atau Rumah Amy hijab adalah brand fashion hijab karya Amy Qanita, Ibunda dari Raffi Ahmad. RA Hijab pun tidak ketinggalan pada malam itu, bersamaan dengan RA Jeans tampil di panggung IFW 2017. Dengan tema Fashionatic Beauty in Golden Flower, yang dipersembahkan untuk fashion lover yang selalu tampil cantik dan fashionable.

BACA JUGA:  Laporan Pansus 5 Soal Raperda Kota Depok tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD

Terinspirasi dari bunga-bunga cantik yang sedang bermekaran keemasan ini, menampilkan dalam 15 koleksi desain dengan konsep padu padan long dress, tunic, outer, skirt, pants dan aneka scarf serta detail handmate aplikasi bunga-bunga cantik. Fashion show dihadiri oleh Mamah Amy, Nagita, Syahnaz & Nisya Ahmad.

“Senang bisa tampil di panggung IFW 2017 ini. RA Hijab ini terinspirasi hijab selebriti, diciptakan untuk sejuta umat, dengan harga yang terjangkau, bagi sejuta umat juga. Semoga setelah diluncurkan ini banyak fashion lover yang menyukainya,” tutur Amy Qanita atau lebih dikenal dengan panggilan Mamah Amy. (BKarmila/Depokpos)

BACA JUGA:  Penipuan Catut Nama Kemenag Sasar Madrasah

Komentar

komentar