“Pendekar Depok” Terbangun dari Tidurnya

Tahun 2017 ini disinyalir merupakan momentum kebangkitan tidur yang terlalu lama bagi Persikad Depok merupakan tim sepak bola kebanggaan warga Depok.

Lilik Nugroho sebagai CEO Persikad Depok nampaknya serius untuk membentuk manajemen yang baik dan tim yang solid guna mengarungi Liga 2 Indonesia yang diikuti Persikad Depok dan akan di selenggarakan oleh PSSI bulan April 2017 mendatang.

Isman Jasulmei di percayai menjadi pelatih kepala oleh manajemen, Isman merupakan mantan pemain klub asal Ibu Kota Persija Jakarta, Isman sendiri sudah banyak melahirkan nama-nama besar, yang sering kita dengar yaitu M.Roby, pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia.

Persikad Depok melakukan seleksi pada Januari 2017, seleksi tersebut banyak di ikuti oleh anak-anak muda asal Depok, pelatih kepala sangat senang dengan antusias anak-anak muda di Depok. Setelah melakukan seleksi, Persikad Depok resmi menggelar latihan perdananya pada 30 januari 2017 di stadion Mahakam Depok Timur, dalam satu bulan ini Persikad Depok sudah melakoni beberapa uji coba terhadapt tim lokal, berikut agenda dan hasil uji coba.

Sabtu, 4 Februari 2017, Persikad Depok vs Printis ( Skor 8-1 )
Kamis, 9 Februari 2017, Persikad Depok vs Bhineka FC ( Skor 5-1 )
Sabtu, 11 Februari 2017, Persikad Depok vs PPLM ( Skor 0-0 )
Sabtu, 4 Maret 2017, Persikad depok vs Perika Karawang ( belum ada hasil )
Persikad Depok vs Persija Jakarta ( wacana )

Suporter setia Persikad Depok yaitu Depok Mania, Super depok dan warga depok sangat menanti tim kebanggan berlaga di Liga Indonesia. (Afrizal Abdulrahman)

Comments

comments