Penanganan Cepat dan Tepat “Halo Polisi”

Depok – Angin segar berhembus untuk seluruh warga Depok khususnya. Polresta Depok melakukan trobosan besar dengan meluncurkan aplikasi “Halo Polisi“, aplikasi yang bisa menjadi pilihan utama untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Depok.

“Halo Polisi“ merupakan aplikasi berbasis Mobile dan Web, aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mendapat pertolongan secara cepat dan juga melaporkan setiap kejadian baik itu dari segi kriminalitas, banjir dan lain-lain.

“Halo Polisi” ini merupakan trobosan Polresta Depok dalam rangka mewujudkan program Pak Kapolri (Tito Karnavian) sebagai polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya), sehingga diharapkan adanya layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota polisi,” terang Kapolresta Depok Kombes (Pol) Herry Heryawan dalam keterangannya (3/1/2017).

Didalam aplikasi “Halo Polisi” kita bisa dapat melihat laporan-laporan dari warga Depok dan terdapat situasi terkini di jalan sekitar wilayah Depok, tidak hanya itu, terdapat juga tempat berkumpul komunitas-komunitas di Depok seperti komunitas photography, youtube Indonesia, pecinta otomotif dan masih banyak lagi. (Afrizal Abdulrahman)

Komentar

komentar