Menuju Training Organization 2017 STEI SEBI

Depok – STEI SEBI akan mengadakan kegiatan Training Organization 2017 yang merupakan alur kaderisasi ketiga. Setelah Propeka & Access I. Kegiatan ini di harapkan di jadikan ajang bagi Mahasiswa STEI SEBI Angkatan 2016 sebagai ranah dakwah mereka dalam kepemimpinan selanjut nya di kampus STEI SEBI.

Berbagai persiapan pun telah di lakukan jauh-jauh hari oleh panitia TO 2017. Salah satu rangkaian kegiatan TO 2017 ini salah satu nya adalah mengadakan persiapan bagi mahasiswa STEI SEBI angkatan 2016 yaitu Technical Meeting 1 yang nanti akan di susul dengan dengan Technical Meeting 2.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Di Acara Technical Meeting 1 (TM 1) ini pun di hadiri oleh kurang lebih 250 peserta dari angkatan 2016 yang antusias mengikuti persiapan kegiatan TO 2017 dan di hadiri pula oleh jajaran Organisasi Struktural yaitu BEM KBM STEI SEBI, IsEF SEBI dan LDK SSP.

“Saya beri apresiasi yang luar biasa bagi panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dari jauh-jauh hari, semoga TO 2017 ini bisa di jadikan ajang dalam mempersiapkan estafet dakwah selanjutnya, menjadikan kita sebagai pemimpin yang bisa memposisikan kita sebagai pemimpin bukan karena jabatan nya. namun, karena kontribusi nya. Dengan adanya TO ini di harapkan teman-teman bisa menjadi pemimpin sejati karena kontribusi nya” Ujar Amrol Anshory selaku Ketua MMM (Majelis Musyawarah Mahasiswa)

BACA JUGA:  Laporan Pansus 5 Soal Raperda Kota Depok tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD

Goal dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar mahasiswa angkatan 2016 untuk masuk Organisasi saja, juga akan memberikan knowledge yang luar biasa daripada alur kaderisasi sebelumnya salah satu nya adalah management event organization. Dimana di harapkan mahasiswa angkatan 2016 bisa memberikan berkontribusi dalam kegiataan kampus dan bagaimana teman-teman 2016 nanti nya dalam menyusun suatu Event di kampus maupun di luar kampus.

“Dengan adanya persiapan ini, yaitu Technical Meeting 1 semoga bisa memberikan teman-teman gambaran bagaimana kegiatan TO 2017 nanti nya yang akan di adakan awal maret nanti. Saya harapkan angkatan 2016 bisa menjaga kekompakan, ukhuwah, dan kerjasamanya dalam kegiatan tersebut. Di tunggu kehadiran nya 100% lengkap angkatan 2016 dalam kegiatan TO nanti” Pungkas Ilyas Syaiful Malik Selaku Ketua Pelaksana

BACA JUGA:  Penipuan Catut Nama Kemenag Sasar Madrasah

Reni Marlina (Writer Executive Media)

Komentar

komentar