Mantan Personel Westlife Akan Gelar Konser di Senayan

Mantan personel westlife Shane Filan. (Istimewa)

Mantan personel boyband Westlife, Shane Filan akan segera melangsungkan konser tunggalnya bertajuk “Shane Filan Right Here Live Concert” di The Hall, Senayan City tanggal 14 Maret 2017. Penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia ini akan siap menghibur penggemarnya yang kangen dengan lagu-lagu hits Westlife.

Setelah resmi mengakhiri karir bersama Westlife di tahun 2012, Shane Filan langsung banting stir menjadi penyanyi solo. Album pertamanya You and Me sukses masuk tangga lagu hits Irlandia dan Inggris dengan single andalannya “Everything to Me”. Memasuki tahun 2015, Shane merilis album keduanya yang berjudul Right Here yang sukses duduk di puncak tangga lagu di Irlandia dan video klipnya ditonton lebih dari 700 ribu kali di YouTube.

“Pada konser kali ini, Shane Filan akan membawakan lagu-lagu hits dari Westlife selain dari album solonya. Bagi penggemar berat suara lembut nan romantis dari Shane Filan, sebaiknya tidak melewatkan konsernya,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder dan Director BookMyShow Indonesia dalam rilis yang diterima DepokPos.

Untuk penampilannya kali ini di Jakarta, konser Shane Filan dipromotori oleh MNC Star Media Nusantara. Harga tiket “Shane Filan Right Here Live In Concert” dimulai dari Rp 600 ribu untuk kategori Silver, Rp 850 ribu untuk kategori Gold, dan Rp1,2 juta untuk kategori Platinum.

Kabar gembira untuk anda yang ingin beli tiketnya, saat ini BookMyShow memberikan penawaran spesial potongan harga Rp 100 ribu untuk pembelian tiket melalui BookMyShow dengan kode voucher BMSFILAN.

Komentar

komentar