D’Kandang Wisata Favorit Keluarga dan Anak Muda di Depok

D’Kandang Amazing Fram adalah salah satu tempat wisata yang berada di Depok, tepatnya di jalan Haji Junaidi RT 07/02 Kecamatan Sawangan, Kelurahan Pasir Putih, Depok, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan berbagai wahana edukasi tentang pertenakan dan pertanian, mulai dari memeras susu sapi, memberi pakan ternak, memanen sayur dan memandikan ternak.

Harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang memadai menjadi pilihan bagi keluarga dan anak muda di Depok.

BACA JUGA:  Gawat! DBD di Depok Tembus 328 Kasus

“Fasilitas bagus, harga tiket masuk terjangkau, deket juga dari rumah, setiap hari libur saya selalu mengajak anak saya ke D’Kandang “ ujar Maryana salah seorang warga Depok yang mengaku sering mendatangi tempat ini.

Belajar, bermain dan alam merupakan acuan daya tarik untuk para pengunjung, di D’Kandang, para pengunjung dapat bersama-sama belajar, bermain dan merasakan suasa alam yang di buat oleh pengelola D’Kandang. Suasana asri serta didukung infrastruktur bangunan yang moderen menjadi daya tarik tersendiri bagi D’kandang.

BACA JUGA:  BPN Depok Sosialisasian Keunggulan Sertifikat Elektronik, SDM Kunci Penting

Tidak hanya terkenal di Depok tempat wisata D’Kandang, Pinggir Jakarta pun sudah banyak yang tahu, Warga Srengseng Sawah, Jagakarsa Cipedak dan lain-lain sudah pernah mengunjungi D’Kandang.

“Tempatnya bagus, banyak hewan nya, lucu-lucu lagi hewannya, bagus juga buat foto-foto, kalau lagi ada waktu luang aja sama sodara atau temen-temen main kesana” tutur Siva warga Srengseng Sawah. (Afrizal Abdulrahman)