Tahun 2017, Sektor Properti Diprediksi Kembali Cerah

JAKARTA – Juni 2017 ini diyakini sektor properti akan kembali bergairah. Sejumlah perusahaan properti berupaya menawarkan aneka promosi dan gimmick untuk menarik minat masyarakat membeli atau berinvestasi di sektor properti.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Synthesis Development. Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto D untuk mempromosikan produk apartemen mereka yakni Prajawangsa City yang berlokasi di Jalan Pedati, Cijantung, Jakarta Timur. Sejak Juni 2016 hingga Januari 2017, Prajawangsa City memberikan diskon khusus sebesar 20 persen dari harga cash keras untuk semua tipe apartemen di Prajawangsa City.

BACA JUGA:  Taufiek Bawazier: 80% Bahan Baku Plastik di Indonesia Masih Impor

“Kami juga menyiapkan hadiah untuk undian yang telah kami lakukan sejak bulan Juni 2016 lalu. Salah satu hadiah utamanya Mobil Honda BR-V,” ujar Mandrowo kepada depokpos.com di sela sela acara pengundian Prajawangsa Carnival di Apartemen Prajawangsa City, di Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (21/1).

Diyakini Mandrowo, sektor properti akan kembali rebound pada Juni 2017. Terlebih bila kondisi sosial ekonomi dan politik stabil sehingga para investor tidak ragu untuk menginvestasikan dananya di sektor properti.

“Untuk 2017 ini kami memberikan diskon pembelian apartemen sebesar 18 persen. Berlaku untuk semua tipe aparbaik studio, dua kamar atau tiga kamar,” tutur Mandrowo.

BACA JUGA:  Wali Kota Depok Turut Salati Jenazah Korban Lion Air

Saat ini, Apartemen Prajawangsa City telah terjual empat ribu unit. September 2017, apartemen ini akan dibangun.

“Apartemen kami sangat disukai untuk tipe studio karena mudah diinvestasikan kembali. Dan penyewanya juga mudah didapatkan,” kata Mandrowo.

Prajawangsa City berdiri di lokasi seluas tujuh hektare. 50 persen atau 3,5 hektare dari lahan itu dialokasikan untuk ruang terbuka hijau. Sehingga lokasi apartemen tidak dihabiskan untuk pembangunan apartemen.

Sementara itu, dalam pengundian Prajawangsa Carnival, Edison Siahaan berhasil menjadi pemenang yang mendapatkan Mobil Honda BR-V. Edison memiliki delapan unit apartemen di Prajawangsa City.

BACA JUGA:  Agar Murid Mudah Diarahkan, Lima Hal Ini yang Harus Dilakukan

“Senang pastinya. Mobil ini nanti buat anak saya,” ujar pria yang berprofesi sebagai wirausahawan ini. (RIA/ DEPOK POS)

Comments

comments