Soal Pilgub Jakarta, Rhoma Irama: “Yang Pasti Bukan Ahok”

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan saat menghadiri tasyakuran Partai Idaman di Depok. (san/depokpos)

DEPOK – Partai Idaman menggelar tasyakuran rakernas di kompleks studio Soneta Record, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). Tasyakuran tersebut digelar usai partai yang dipimpin Rhoma Irama itu memperoleh status badan hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), akhir tahun lalu.

Berbicara mengenai Pilkada DKI Jakarta, Rhoma sendiri berpendapat bahwa Jakarta butuh pemimpin yang bisa membawa kedamaian.

“Kita memerlukan sosok yang merangkul semua dan membawa damai untuk Jakarta,” kata Rhoma.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Rhoma sendiri menjelaskan bahwa dirinya mengundang dua calon gubernur DKI yakni Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono, namun Agus berhalangan hadir.

“Kandidat ¬†Gubernur DKI dua-duanya diundang, Alhamdulillah Pak Anies Baswedan datang menghadiri undangan kami. Pak Agus juga kita undang, tapi kebetulan beliau berhalangan dan tidak bisa hadir,” ujar Rhoma.

Ditanya wartawan seputar dukungan dirinya pada perhelatan Pilgub Jakarta, sang raja dangdut secara diplomatis mengatakan belum ada komunikasi politik yang intens serta dukungan kongkrit terhadap salah satu dari kedua calon tersebut dan akan ditentukan melalui pleno.

BACA JUGA:  KPK Tangkap Tangan 4 Oknum PN Jakarta Selatan

“Siapanya nanti akan umumkan setelah pleno,” ujarnya.

Rhoma menambahkan ada dua kandidat pilgub Jakarta yang satu visi dan misi dengan Partai Idaman.

“Yang pasti bukan Pak Ahok,” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Anies menyatakan sangat sangat berterima kasih atas undangan tersebut meskipun meskipun tak bisa lama karena ada acara maulid lain yang harus dihadiri.

“Saya ingin menyampaikan selamat kepada pak Rhoma Irama dan Partai Idaman. Mudah-mudahan berhasil menjalankan seluruh amanah dan rencana yang dititipkan,” tegas¬†Anies. (san/depokpos)

BACA JUGA:  Laporan Pansus 5 Soal Raperda Kota Depok tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD

Komentar

komentar