Ketua Himpunan Wanita Karya se-Sumatera Barat Dilantik

Pengurus DPP Himpunan Wanita Karya dan DPD HWK Se Sumbar, Seusai Acara Pelantikan, 22-01-2017 (Dokumentasi Sastri Bakry)

PADANG- Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumatera Barat, Dra. Hj. Sastri Yunizarti Bakry, Akt, M.Si, CA, melantik Pengurus Antar Waktu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HWK Sumatera Barat dan Pengurus DPD HWK Kota dan Kabupaten Se Sumatera Barat, pada hari Minggu, 22 Januari 2017 di Hotel Mariani – Padang.

“Kami berharap kepada para pengurus HWK yang baru dilantik agar mampu melaksanakan amanah Rakerda sehingga organisasi HWK terasa manfaatnya bagi anggota dan masyarakat,” kata Sastri Bakry pada saat melantik, 22/01/2017.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HWK Pusat; Ir. Danni Soedarsono, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP HWK Pusat; Guguk Sudaryati Rahayu, Anggota DPD RI; Emma Yohanna, Dewan Kebijakan; Ir. Yuliar Anas, dan Walikota Padang yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan; Susie.

Pada tempat yang sama, acara pelantikan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) HWK Sumatera Barat, dengan tema ‘Membangun integritas perempuan dalam mencegah korupsi. Dalam setiap gerak anak bangsa Indonesia, mesti terinternalisasi integritas dalam diri (jujur, konsisten, dan berani). Rakerda dibuka oleh Ketua Umum DPP HWK Pusat.

“Kita berhasil menyepakati program kerja bidang ekonomi, sosial, budaya, agama, pendidikan, kaderisasi, politik, dan anti korupsi,” kata Sastri Bakry.

Rakerda juga menyempakati program-program unggulan selain konsolidasi organisasi, seperti; Pendidikan Politik, Sumbar Talenta XII (kids dan senior), Konser ke; Croatia, Brunei, dan Malaysia, IYCCC (International Youth Conference, Cultural Exchange, and Camps), Guru Bertalenta, dan Badan Usaha.

Rangkaian acara ini ditutup dengan peresmian ZhetZhet Galery oleh Ketua Umum DPP HWK Pusat; Ir. Danni Soedarsono, Ketua HWK Sumbar; Dra. Hj. Sastri Yunizarti Bakry, Akt, M.Si, CA, Wakil Ketua HWK Sumbar; Zusneli.

“Ada baiknya ZhetZhet Galery yang dimodali Bu Zusneli bekerjasama dengan travel biro, sehingga kalau ada wisatawan-wisatawan mancanegara mereka bisa diarahkan ke ZhetZhet Galery ini. Dan juga dapat menjalin kerjasama dengan para supir-supir taksi yang ada di Sumatera Barat. Zhetzhet Galery tinggal menyediakan guide secara profesional,” kara Danni Soedarsono saat peresmian Zhetzhet Galery. (Muhammad Fadhli)

Komentar

komentar