Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting Bercita-cita Ingin Jadi Dokter

Ayu Ting-Ting dan keluarga dengan tema Disneyland di perayaan ultah Bilqis ke tiga tahun. (Foto: IG Ayu Ting Ting)

DEPOK – Kebahagiaan terpancar di wajah penyanyi dangdut asal kota Depok yang sukses dengan lagunya berjudul “Alamat Palsu” yakni Ayu Ting-Ting, dan keluarga besarnya karena Putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak sedang merayakan pesta meriah di ulang tahun yang ke tiga, bertempat di Ballroom, The Margo Hotel, pada Minggu pagi (7/1/2017) Depok Jawa Barat.

Perayaan ulang tahun yang mengambil tema Disney itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari untuk kebahagian sang putri, Bilqis. Begitu pula sang nenek tercinta, Umi Kalsum dan kakek Abdul Rozak yang sangat dekat dengan cucu tercintanya dengan senang hati berkenan menjawab pertanyaan dari media depokpos.com tentang seputar cucu kesayangannya.

Abdul Rozak (ayahanda Ayu) yang ramah dan akrab dipanggil ayah. (foto: BK/Depokpos)

“Alhamdulillah, persiapan sudah jauh-jauh hari sebelum berangkat umroh sudah rapih, begitu juga temanya dan hari ini terlaksana cukup meriah yang diundang juga artis-artis banyak yang datang. Bersyukur hari ini acara meriah. Ini tema dari Bilqis, karena dia senang dengan Disneyland. Tadi juga ada suprise seperti RoboCop, Spiderman, Hana Maria juga ada, cukup seru dan ramai,” jelas Umi Kalsum bangga.

BACA JUGA:  Aplikasi SILO Permudah Warga Depok Urus Administrasi Kependudukan

Hal senada juga dikatakan oleh Abdul Rozak ayahanda Ayu Ting-Ting, bahwa perayaan yang digelar itu temanya tak lain keinginan dari Bilqis sendiri, tema ala Princess. Sebagai kakek dari Bilqis, Abdul Rozak yang ramah dan murah senyum ini merasa senang dan bahagia melihat Bilqis senang. “Ini kostum temanya kemauan Bilqis, ayah pakai kostum seperti ini. Ikutin saja, yang penting Bilqis bahagia. Terimakasih kepada undangan dan para media yang sudah hadir,” ucap Abdul Rozak, yang kerap disapa ayah bahagia.

BACA JUGA:  Terinspirasi dari Dewi Freya, Goldmart Luncurkan Freya Collection

Umi Kalsum menerangkan di usianya yang ketiga tahun Bilqis sudah pintar, banyak pertanyaan, banyak kemajuan dan rasa ingin tahunya tinggi (bawel). Selain itu Bilqis sudah punya cita-cita, ingin menjadi dokter. “Cita-cita Bilqis ingin jadi dokter karena dia setiap beli peralatan dokter terus. Bilqis juga sudah sekolah PAUD di Kinderfield di Jl. Margonda Pesona Khayangan Depok. Ia mengerti warna-warna menggunakan bahasa Inggris,” terang nenek dari Bilqis sambil menggendong Bilqis yang tertidur.

Umi Kalsum (Ibunda Ayu) saat menggendong Bilqis tertidur (foto: BK/Depokpos)

Meskipun Ayu Ting-Ting sibuk sebagai penyanyi dangdut papan atas, ia selalu komunikasi melalui telpon untuk mengetahui kabar Bilqis. Tetapi Bilqis mengerti dengan kondisi ibunya. Karena sejak kecil Bilqis sudah terbiasa dengan kakek dan neneknya. “Pasti nanti Bilqis akan tahu, kalau sudah besar, pasti dia bertanya. Sekarang ini dia sudah tahu, tidak punya ayah. Semoga dia mengerti kondisinya,” ucap Umi pelan.

BACA JUGA:  The Power of Pensiun, Merancang Masa Pensiun Sejahtera

Doa harapan umi Kalsum terhadap Bilqis cucu tercintanya semoga dia panjang umur, sehat, tambah pintar, lebih sayang lagi dengan bundanya (Ayu Ting-Ting). Tentang budget yang dihabiskan di hotel mewah itu, Umi Kalsum menjawab hanya tertawa kecil. “Biasa aja, bundanya cari duit setiap hari buat anaknya, apa yang enggak ada gitu, rezekinya ada Alhamdulillah bisa melaksanakan disini. Karena di rumah sempit, disini kan lumayan,” ungkap Umi Kalsum tersenyum. (BKarmila/Depokpos)

Comments

comments