AN MASUK DESA 2017 “Satu Kekuatan Berbagi Kebahagiaan”

Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta Kabinet Aktif 2016/2017 menyelenggarakan kegiatan sosial bernama AN Masuk Desa 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Januari-23 Januari 2017. Pada tanggal 23 Januari lalu merupakan puncak acara dimana program Departemen Kesejahteraan Masyarakat HMAN PNJ ini menggelar penutupan acara di lapangan warga Kampung Langkop. Acara ini diisi oleh murid SDN Gunung Picung 07 dan anak-anak PAUD dengan menampilkan tarian es lilin, tari gundul pacul, tari kupu-kupu dan tae kwon do.

BACA JUGA:  Wanita Era 45 Hingga Milenia

Dalam pilar ekonomi kreatif, hasil kreativitas ibu-ibu PKK kampung Langkop dalam pembuatan kerajinan craft juga di pamerkan pada acara penutupan. Dalam pilar sanitasi lingkungan dimana HMAN PNJ juga telah meresmikan bank sampah. Untuk jangka panjangnya HMAN PNJ juga membuat struktur kepengurusan yang nantinya akan dikelola oleh warga Kampung Langkop itu sendiri. Selain itu aksi minum susu gratis juga telah dilaksanakan di SDN Gunung Picung 07 yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 sampai kelas 6.

Kegiatan ini tidak selesai sampai closing saja, HMAN PNJ juga akan melakukan monitoring dan Evaluasi (MONEV) terkait pembentukan bank sampah yang sudah diresmikan saat acara AN Masuk Desa berlangsung.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

HMAN PNJ mengucapkan terimaksih kepada seluruh donatur AN Masuk Desa 2017 yang telah berpartisipasi dan pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini.

Untuk melihat perkembangan seputar AN Masuk Desa 2017 dapat mengikuti akun media sosial di twitter atau instagram yaitu @anmasukdesa2017. Jika ingin memberi kritik dan saran dapat mengirim melalui email [email protected] – Contact Person: Annisa (085718532108).

Komentar

komentar