Walikota Depok Lantik 237 CPNS dari K2

Balaikota Depok. (San/Depokpos)

DEPOK – Walikota Depok Muhammad Idris melantik 237 orang pegawai CPNS dari K2 di Aula Teratai Lantai 1, Gedung Balaikota Depok, Selasa (13/12/2016).

Dalam sambutannya Idris berharap pelantikan tersebut sebagai langkah awal dalam proses perbaikan diri pribadi dan awal yang penting dalam menunjukkan dedikasi, kinerja dan prestasi dalam membangun Kota Depok bersama-sama. Orang nomor satu di Depok juga berharap CPNS yang dilantik menjadi PNS dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya sesuai dengan tupoksi yang ada serta melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya dengan memperhatikan kondisi dan tuntutan perkembangan yang ada di masyarakat.

“Semoga momentum pelantikan 237 orang pegawai CPNS dari K2 ini dapat menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan semangat dan dedikasi saudara-saudara dalam memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya untuk bersama-sama mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” ujar Walikota, dalam siaran pers Humas Pemkot Depok.

Pria alumni Gontor ini juga mengingatkan bahwa PNS senantiasa diawasi segala aktivitasnya, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat, untuk senantiasa menjaga tingkahlaku yang juga akan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan YME.

“Pelayanan mempunyai makna pengabdian atau pengelolaan pemberian bantuan yang mengutamakan efisiensi dalam membangun, yang dimanifestasikan antara lain dalam perilaku melayani, bukan dilayani, mendorong bukan menghambat, mempermudah bukan mempersulit, sederhana, bukan berbelit-belit, terbuka untuk setiap orang, bukan hanya untuk segelintir orang. Oleh karena itu, saya berharap saudara-saudara sekalian senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” pesan Idris di depan CPNS yang dilantik.

Walikota Depok mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Depok untuk dapat terus berbagi, berkolaborasi, dan bersinergi dalam mensukseskan setiap program dan kebijakan Pemerintah Kota Depok. “Karena dengan dukungan semua pihak, insya Allah kita mampu mengemban amanah yang diberikan masyarakat dan mereka pun akan merasakan keberadaan kita dengan hadirnya pelayanan yang semakin baik dan memuaskan. Selamat bekerja dan selamat bertugas. Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan setiap amanat yang telah dipercayakan kepada kita masing-masing,” tutup Walikota mengakhiri sambutannya.

Komentar

komentar