Qolbun Salim Mandiri Fokus pada Syiar Islam

lustrasi. (Istimewa)

DEPOK – Menegakkan Syiar Islam merupakan cita cita dari banyak umat muslim di Indonesia. Tak terkecuali PT Qolbun Salim Mandiri. Perusahaan yang baru didirikan dan bergerak di bidang tour and travel umroh dan haji ini bertekad menjadikan perusahaan mereka sebagai perusahaan yang mengutamakan Syiar Islam.

PT Qolbun Salim Mandiri memiliki divisi utama dalam bidang percetakan buku buku religius. Salah satu buku religius yang kini tengah akan diterbitkan adalah buku tentang Keajaiban Ka’bah. Buku ini dapat menjadi panduan bagi para umat muslim yang akan menunaikan ibadah haji atau umroh.

“Buku ini juga dijual di Gramedia sudah terjual hingga dua ribu buku. Kami saat ini akan persiapkan mencetak lagi dua puluh ribu buku karena memang ini merupakan pesanan. Sebelumnya sudah terjual lima ribu buku” tutur Komisaris PT Qolbun Salim Mandiri Sentot Panca Wardana kepada depokpos.com di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (18/12).

BACA JUGA:  Pengelolaan Zakat Perusahaan

Lebih lanjut diungkap Sentot, PT Qolbun Salim Mandiri tak hanya bergerak di bidang percetakan tapi juga di bidang travel umroh. Qolbun Salim Mandiri Fokus untuk menyediakan umroh yang berkualitas bagi para tamu Alloh.

“Kami menyadari kalau haji itu lama antre nya dan menunggu kuota. Untuk para lanjut usia tentunya tidak mungkin menunggu hingga 15-20 tahun. Oleh karena itu kami berikan alternatif haji kecil melalui umroh,” papar Sentot.

Para orang tua yang akan menunaikan ibadah umroh tidak perlu khawatir anak anak mereka akan terabaikan sebab Qolbun Salim Mandiri memiliki program fasilitas pendampingan untuk anak dengan cara datang ke rumah.

BACA JUGA:  Pentingnya Audit Syariah di Lembaga Keuangan Syariah

“Kami akan berikan pendampingan fiqih kepada anak anak agar mereka memiliki bekal pemahaman dan gambaran seperti apa kegiatan umroh tersebut,” ujar Direksi PT Qolbun Salim Mandiri Mukti Windari.

Syiar Islam lainnya yang juga difokuskan oleh Qolbun Salim Mandiri adalah dengan penyediaan website database Dai Center. Website ini menyediakan database para dai, kyai yang dapat memberikan tausyiah dalam berbagai kegiatan keagamaan yang akan dilakukan.

Selama ini, kata Sentot, banyak umat islam yang kesulitan mencari dai atau kyai untuk hadir memberikan tausyiah. “Disini kami hadir sehingga nanti mereka yang membutuhkan dai dari mulai yang senior hingga junior bisa memanfaatkan Dai Center ini. Kalau sudah perjanjian dsn konfirmasi akan hadir Insya Allah pasti hadir, jadi tidak perlu khawatir,” kata Sentot.

BACA JUGA:  Mengenal Zakat Perusahaan

PT Qolbun Salim Mandiri berlokasi di Jatijajar, Kecamatan Tapos. Sentot menegaskan bahwa Qolbun Salim Mandiri akan selalu hadir untuk warga Depok dan mengutamakan warga Depok serta tidak akan memindahkan usahanya ke DKI Jakarta. (RIA/ DEPOK POS)

Komentar

komentar