Promise, Kisah Ketegaran Cinta Dimas Anggara dan Amanda Rawles Bersemi Kembali di Itali

Para Pemeran film Promise dan kru yang terlibat saat konpers di Plaza Senayan Apllebees, Jakarta. (foto: BK/DepokPos)

DEPOKPOS – Memasuki awal tahun 2017 ini, rumah produksi Screenplay film akan menyajikan film Promise yaitu sebuah tontonan drama dengan tema cerita yang unik. Film ini bekerjasama dengan Legacy Pictures, setelah sukses memproduksi film I love You From 38000 Feet. Jelang rilis Promise Screenplay film mengadakan media screening dan gala premiere, pada Rabu (28/12/2016) bertempat di Plaza Senayan, Applebees Jakarta.

Dalam konpers tersebut, Screenplay film berharap agar film Promise menjadi film box office keempatnya setelah sukses tiga produksinya berturut-turut selain itu film Promise dapat diterima dengan pecinta film di Indonesia. Film Promise ini menceritakan tentang kehidupan anak pesantren yang berawal punya sifat introvert hingga akhirnya dewasa setelah berkelana di Eropa. Janji cinta yang menjadi masalah pelik dan akhirnya bertemu dalam situasi yang berbeda.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara sebagai pemeran utama di film Promise.

Dimas Anggara (Rahman) dalam wawancaranya mengatakan bahwa film ini adalah film ketiganya di Screenplay film sebelumnya Dimas bermain di film “Magic Hour” dan “London Love Story”.

“Promise merupakan film ketiga saya, dan tantangan saya di film ini banyak, sosoknya yang harus memerankan sebagai lelaki lugu berat banget. sebelumnya saya juga membaca ceritanya, lalu dikasih banyak referensi juga. Saya berharap film ini diapresiasi oleh penonton,” ucap Dimas tersenyum.

Sementara Amanda Rawles (Kanya) juga mengatakan di film Promise ia baru pertama kali bermain dan reaksinya sempat nervous ketika ditawarkan menjadi pemeran utama sebagai model. Meski dibanding dengan film sebelumnya ada perbedaan, tapi bagi Amanda dengan banyak latihan di rumah akhirnya bisa ia jalani dengan baik.

“Iya saya sempat nervous ditawarkan peran sebagai model di film ini, nervousnya bermain dengan lawan pemain yang sudah berpengalaman. Apalagi ini film pertama aku dan punya tanggungjawab besar, karakter aku disini seperti usia 20-an karena sebelumnya aku hanya seperti anak-anak sekolahan. Disini coba kasih yang terbaik tapi senang bisa syuting di Itali, semoga hasilnya memuaskan,” ungkap Amanda 16 tahun remaja asal blasteran Australia.

Sedangkan Mikha Tambayong (Moza) juga Menyatakan di film Promise sangat seru dan mengasyikkan ada sedih, gembira, marah dicampur menjadi satu. Mika bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga promise. Dan Mawar de Jongh (Salsabila) mengomentari film promise merupakan film perdananya, film yang sangat seru dan tidak ada kesulitan bagi Mawar yang berperan sebagai anak pesantren milik orangtua Dimas (Rahman).

Promise tidak hanya menawarkan latar lokasi di luar negeri tapi juga menawarkan lokasi syuting di wilayah Yogyakarta dan Magelang. Lokasi memikat tersebut bukan hanya tempelan cerita, tetapi lokasi syuting yang menawan sekaligus menjadi nilai jual dari film Promise. Disamping itu, promise menawarkan ketegaran cinta yang harus dinikmati sebagai sebuah proses di tiap bagian film ini.

Bagaimana selanjutnya cerita dari film Promise? Bagi yang penasaran tentang kelanjutannya, film Promise yang diproduseri oleh Sukhdev Singh & Wicky Olindo, dengan sutradara Asep Kusdinar dan cerita film oleh Tisa TS akan hadir di seluruh bioskop pada 5 Januari 2017. Film ini dibintangi oleh: Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy Williams, Ricky Cuaca, Mawar De Jongh, Surya Saputra, Monica Oemardi, dan OST yang dibawakan oleh Melly Goeslaw. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar