Beranda Komunitas Kartu Mengamen Depok Super Card

Kartu Mengamen Depok Super Card

Upaya keras Institut Musik Jalanan (IMJ) dalam menerbitkan Kartu Bebas Ngamen agar musisi jalanan mendapatkan ruangĀ berekspresi yang direkomendasikan secara resmi akhirnya membuahkan hasil.

Kartu Mengamen Depok; DEPOK SUPER CARD (Depok Support Performer Card) yang telah dirilis oleh IMJ bersama Bapak Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, kami sosialisasikan secara bertahap kepada pengamen-pengamen yang berada di area wilayah kota Depok, meliputi : Jl. Margonda Raya, Kelapa Dua, Jl. Raya Bogor, Jl. Tole Iskandar, Jl. Ir. Juanda & Jl. Nusantara Raya.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Gandeng 20 Mitra Usaha Fasilitasi Kartu Identitas Anak

Kartu ini merupakan jawaban dan solusi nyata kepada para musisi jalanan yang berdomisili di Kota Depok. Mereka akan dididik dan ditempa secara profesional, baik dari attitude, kualitas bermusik dan performance di Institut Musik Jalanan, sehingga kelak dapat menghasilkan musisi jalanan yang memiliki kualitas bermusik selayaknya musisi profesional. Musisi jalanan yang berhasil mendapatkan kartu ini di kemudian akan mendapatkan rekomendasi untuk mengamen di berbagai spot yang telah diminta kesediaannya oleh pemerintah kota Depok.

Pemegang kartu ini memiliki kualifikasi dan standar khusus untuk dapat mengamen di Mall, Hotel, Restoran, Kafe, Area Kuliner ruang-ruang terbuka hijau, hingga ditempat-tempat pariwisata. Sebarkan berita gembira ini kepada pengamen yang kalian temui di Kota Depok. Sudah saatnya musisi jalanan Depok naik kelas, dengan penghasilan yang lebih pasti dan ruang berekspresi yang lebih baik.

BACA JUGA:  Pewarta Depok Sepakat Bentuk Sekber

Semoga program kartu mengamen SUPER CARD ini kelak akan menjadi percontohan dan diterapkan di kota-kota lainnya di Indonesia. (Andi Malewa)

Komentar

komentar