Jadi Mahasiswa Cerdas di Depok Dapat Keringanan Beli Perlengkapan Traveling

Suasana Grand Opening Own Store Torch di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (9/12)

DEPOK – Para mahasiswa di Kota Depok, Jawa Barat mendapatkan kemudahan untuk membeli perlengkapan traveling. Syaratnya hanya satu: mereka harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang bagus.

Berbekal IPK bagus, mahasiswa mendapatkan diskon sebesar 20-30 persen untuk membeli perlengkapan traveling yang diproduksi Torch. Seiring perkembangan pesat Kota Depok yang banyak dihuni oleh para mahasiswa di universitas negeri dan swasta di kota ini, menjadi alasan dasar Torch mendirikan own store di Kota Depok.

“Kami berkomitmen untuk memacu anak muda agar menjadi generasi penerus yang cerdas dan tangguh. Kuliah harus sungguh-sungguh dan tidak boleh main-main. Nilai IPK harus menjadi semangat mereka untuk terus berprestasi,” kata Ben Wirawan Sudarmadji selaku Direktur Torch Indonesia di Grand Opening Own Store Torch di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (9/12) sore.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Lebih lanjut dikatakan Ben, mahasiswa yang ber-IPK 3,00 ke atas mendapatkan diskon sebesar 30 persen. Sedangkan mahasiswa yang memiliki IPK 2,00 mendapat diskon sebesar 20 persen.

“Cukup dengan membawa transkrip nilai atau fotokopi transkrip nilai kepada kami maka sudah bisa mendapatkan diskon tersebut,” ujar Ben.

Pasar Depok dinilai Torch Indonesia sangat mumpuni untuk didirikan own store. Apalagi Depok kini didominasi para pemuda yang selalu memiliki kecenderungan terbuka untuk hal baru dan senang mencoba hal baru yang tentunya positif.

BACA JUGA:  Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Segera di Ajukan ke Gubernur

Tercatat di Depok terdapat Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Bina Sarana Informatika, STIAMI, dan sejumlah lembaga pendidikan tinggi lainnya. (RIA/ DEPOK POS)

Komentar

komentar