Dadali Band Baru Satu Bulan Rilis Single, “Di Saat Aku Pergi” Raih Angka 1.5 Juta Viewer di YouTube

Dadali Band-Via Vallen-Papinka yang bernaung di label Ascada Musik saat tampil di Hong Kong. (foto: Istimewa)

DEPOKPOS – Grup musik band Dadali yang melejit lewat lagunya yang berjudul ‘Di Saat Aku Mencintaimu’ ini memang banyak pengagumnya. Karena pada satu bulan lalu (November 2016) single terbarunya ‘Di Saat Aku Pergi’ yang telah diupload melalui YouTube telah mencapai angka yang cukup fantastis yaitu 1.5 Juta lebih. Hal itu disampaikan oleh Dicky Sundri, selaku Produser Ascada Musik kepada DepokPos, Kamis (8/12/2016) di Jakarta.

“Baru satu bulan lalu rilis single Di Saat Aku Pergi, sudah mencapai angka 1.5 Juta lebih viewer. Berarti banyak yang suka dengan lagu baru dari Dadali. Album ketiga dari Dadali ini rencananya segera beredar, semoga bisa secepatnya. Karena saat ini Dadali baru saja konser, menghibur warga Indonesia yang tinggal di Hong Kong, bersama Papinka dan Via Vallen, dan sedang banyak off air,” ungkap Dicky Sundri.

Dicky Sundri selaku Produser Ascada Musik (foto: Dok/Pribadi)

Hal senada dikatakan dengan Yudha sang Gitaris, lagu ‘Di Saat Aku Pergi’ memperoleh pencapaian angka 1.5 Juta viewer menurutnya luar biasa. Lagu tersebut juga dibawakan saat di Hong Kong dan hampir semua lagu Dadali yang dibawakan dapat dinyanyikan bersama para penonton yang hadir sebanyak 4000 orang warga Indonesia, memenuhi Hall 5BC Hong Kong Convention & Exhibition Center Wan Chai, pada Minggu (04/12/2016).

Dadali Band dikenal dengan spesialis lagu-lagu galau ini seperti lagu: Di Saat Aku Mencintaimu, Di Saat Sendiri, Di Saat Aku Tersakiti, berasal dari kota Bogor, terdiri dari anak-anak muda digawangi oleh Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) dan Oqi (Drum). Selain gitaris, disini Yudha juga sebagai pencipta lagu ‘Di Saat Aku Pergi’ Yudha mengakui untuk album ketiga ini sangat berbeda dengan album sebelumnya.

“Kemungkinan lagu-lagu yang terdapat di album ketiga ini hampir semua bercerita tentang percintaan. Bisa dikatakan lagu-lagunya berisikan galau semua berbeda dengan album sebelumnya. Yudha berharap semoga album ketiga yang beredar nanti dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Dadali Band yaitu: Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) dan Oqi (Drum) (foto: Twitter Dadali Band)

Uniknya lagu-lagu Dadali yang diciptakan oleh Yudha ini lagunya selalu berawal ‘Di Saat”. Ketika ditanyakan Yudha mengatakan adalah ciri khas dari Dadali Band agar dapat membedakan dengan grup musik lainnya. “Saya hanya ciptakan lagunya saja, selebihnya bisa ditanyakan kepada produser kami, kemungkinan kenapa setiap judul lagu selalu pakai kata ‘Di Saat’ agar Dadali lebih kenal dan ciri khas dari band kami,” katanya. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar