Tawmasy Band Dikerubung Penggemar Usai Manggung

Tawmasy Band diajak foto bareng oleh para penggemar,  27-11-2016. (Dokumentasi DIATUNES).jpg
Foto: Tawmasy Band diajak foto bareng oleh para penggemar, 27/11/2016. (Dokumentasi DIATUNES)

PADANG – Tawmasy Band, grup musik asal Padang tampil manggung pada acara Seminar Nasional Motivasi yang bertema ‘How To Be a Champions with Organization’, yang digelar pada hari Minggu, 27 November 2016, di Aula Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) kampus Universitas Negeri Padang (UNP).

Acara ini dihadiri oleh empat ratus orang lebih, yang mayoritasnya adalah para Mahasiswa. Seusai tampil, para penggemar antrian mengajak para personil Tawmasy Band untuk foto bareng berlatar backdrop acara.

“Keramahan dan kerendahan hati selalu kami pupuk untuk para penggemar, bagaimanapun merekalah orang-orang yang akan selalu mendukung, membesarkan kami dan juga selalu setia menunggu karya-karya kami selanjutnya,” kata Adi Nasrul, Drummer Tawmasy Band.

BACA JUGA:  Penyanyi Legendaris Irma June Rilis Album it’s Me! dengan Kemasan Unik

Pada tampil live kali ini, Tawmasy membawakan dua lagu, dibuka dengan lagu terbaru mereka yang bejudul Serenade Rindu yang baru saja dirilis pada bulan November 2016 ini, dan masih masa promo. Dan diikuti lagu ke dua, sebuah lagu legendaris Minangkabau, berjudul Ayam Den Lapeh. Pada kedua lagu ini Tawmasy Band tampil secara featuring dengan Utari Animi, seorang artis penyanyi asal Ujung Gading, Pasaman Barat.

Saat ini Tawmasy Band digawangi oleh empat orang personil; Uki (vokal), Adi (drum), Alfin (bass), dan Fadli (gitar), meskipun ini formasi ke dua mereka, namun band ini bercikal saat para-personil grup ini masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas.

BACA JUGA:  #Amazing15GlobalTV Perayaan HUT ke-15 GolbarTV Manjakan Pemirsa

Acara Seminar Nasional Motivasi Berorganisasi yang menghadirkan pembicara Fahrezi dan Maya Lestari GF dengan moderator Denni Meilizon ini, Tawmasy kembali diminta untuk tampil pada penutupan acaranya untuk membawakan beberapa lagu, termasuk lagu ke dua mereka yang berjudul Kekasih Terindah. (Muhammad Fadhli)

Komentar

komentar