Beranda Hiburan Promise Siap Tayang Awal Tahun 2017, OST Promise Karya Melly Goeslaw Bikin...

Promise Siap Tayang Awal Tahun 2017, OST Promise Karya Melly Goeslaw Bikin Baper

Para pemain film Promise saat berfoto bersama (foto: IG/Melly Goeslaw)

DEPOKPOS – Melly Goeslaw pelantun lagu film-film box office sekaligus pencipta lagu untuk OST (Original Soundtrack) memang bertangan dingin, lagu-lagunya yang dibawakan untuk OST film selalu sukses. Sebut saja OST Ada Apa Dengan Cinta (AADC), OST Eiffel I’m In Love, dan kini OST Promise. Banyak orang yang menggelar Melly dengan “Ratu Soundtrack”. Lirik lagu Promise yang dibuat Melly yang diaransemen oleh Anto Hoed ini, mampu membuai emosi penonton film Promise.

Dalam peluncuran film Promise dan peluncuran soundtrack Promise itu, pada Senin (14/11/2016) bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan, Melly Goeslaw selaku pelantun dan pencipta lagu Promise saat konpers mengatakan bahwa soundtrack itu adalah pure. Menurutnya ada beberapa film butuh lagu berat atau ringan. Melly selalu berusaha untuk bisa membuat ringan.

BACA JUGA:  Film WAGE Ciptakan Semangat Kebangsaan Generasi Milenial
Amanda Rawles dan Dimas Anggara, tokoh Central dari film Promise. (foto:BK/Depokpos)

“Ketika ditanya pak Sukdevh, buat lagu ost Promise saya senang. Membaca skript berkali-kali, harus bisa juga menjiwai filmnya. Alhamdulillah setelah diskusi dengan mas Anto, liriknya cukup berat karena lewat kedua anak saya yaitu Alle dan Abbe. Soundtrack ini menurut saya adalah rasa, saya membalut sceen sedih dan senang menjadi dramatis lewat soundtrack,” ungkap Melly.

Hal senada dikatakan Anto Hoed tentang OST Promise, “Ketika dengar cerita dari Melly, mungkin romantisme yang ada di film itu, semuanya percintaan. Apa yang harus kita sampaikan melalui musik, lirik buat saya luar biasa dengan kalimat yang mudah dicerna. Tidak ada yang lain yang saya lakukan, dan saya tidak bisa berbuat banyk, dan saya kasih sentuhan yang romantis dan lebih baper,” ujar Anto Hoed yang mengaransemen OST Promise.

BACA JUGA:  Rumah Zakat Depok Gelar Kelas Melukis Untuk Lansia

Untuk memperkuat pesan film terutama karakter para pemain di film Promise, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures sengaja memilih Melly untuk membuat lagu berjudul Promise. Begitu juga Aquarius Musikindo, selaku label yang memproduksi OST Promise sudah menyiapkan platform untuk menikmati lagunya. Dan, Screenplay sudah merilis trailer resmi film Promise yang telah melengkapi lagu promise sebagai ilustrasi trailer.

Melly Goeslaw saat diwawancara media (foto: BK/Depokpos)

Syuting film Promise dilakukan selama satu bulan mengambil lokasi Yogyakarta dan sekitarnya. Kemudian selama dua minggu syuting Promise di Italia. Lokasi menarik diantaranya adalah kota mode Milan, Bellagio, Lake Como dan Genoa. Promise merupakan film keempat Screenplay Films, dan film kedua Screenplay bekerjasama dengan Legacy Pictures. Hasil kerjasama mereka sukses mencetak box office Film I Love You From 38000 feet.

BACA JUGA:  Wakil Depok Juara 1 Startup World Cup, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Para pemain film Promise yaitu: Dimas Anggara (Rahman), Amanda Rawles (Kanya), Mikha Tambayong (Moza), Boy Williams (Aji). Keempat tokoh inilah menjadi tokoh sentral dari cerita Promise. Selain itu pemeran lain, Ricky Cuaca, Mawar De Jongh, dan Ari Irham. Disutradarai Asep Kusdinar, dengan Produser Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo dan skenario Promise ditulis Tisa TS. Film Promise ini segera tayang pada 5 Januari 2017. (Bkarmila/Depokpos).

Komentar

komentar