LeadTalk & Jobfair AIESEC, Fasilitasi Mahasiswa Dalam Memilih Rencana Karir

aiesec-in-thailand-brand-toolkit-1415-5-638.jpg

DEPOK – AIESEC adalah sebuah organisasi mahasiswa yang berpusat di Belanda, dan wadah internasional bagi kaum muda untuk mengembangkan potensi keanggotaan menjadi pemimpin yang dapat memberi pengaruh positif bagi masyarakat.
Kegiatan jobfair kali ini bertema tentang ‘Empowering Young Leader to Pursue a Professional Career through Education and Envisioning their Future by Embracing Their true Potential in the reality if work Environment’ inti dati tema ini adalah memfasilitasi peserta untuk dapat meraih masa depan mereka atau memilih pekerjaan serta karier yang tepat bagi mereka.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Adakan Bimtek Administrasi RT, RW dan LPM

“Kami mengadakan acara ini dengan tujuan untuk membekali partisipan dalam planning karir, memfasilitasi partisipan dengan seminar, memperjelas studi dan karir, membuat partisipan selalu memegang teguh jiwa dan prinsip kepemimpinan, dan memberikan kesempatan pada mahasiswa untuk bertemu langsung calon employer pada acara ini,” ujar Alsya salah satu Tim acara.

“Dari acara ini juga kami berharap dapat memperoleh pengetahuan serta pengalaman yang berguna bagi pembentukan karier mereka. Selain itu, kami juga berharap agar Lead Talk, yang berdiri dibawah naungan AIESEC Universitas Indonesia ini dapat terus menunjukkan eksistensi pada tahun selanjutnya sehingga tidak hanya dapat memfasilitasi para peserta dengan pembicara yang menginspirasikan di tahun ini, tapi juga menguntungkan di tahun mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Depok

Acara yang diadakan pada 23-24 November 2016 bertempat di Balairung Universitas Indonesia ini mengusung Visi dan misi menyebarkan pengetahuan serta menginspirasi, menampilkan bentuk seminar yang berkualitas dalam segala aspek, kreatif, menjalin hubungan yang baik, menanamkan sistem pemerataan apresiasi antar bidang, memberikan kontribusi nyata yang bermanfaat, dan memberikan pengalaman pengelolaan seminar kepada panitia. (Nira/DepokPos)

Komentar

komentar