Beranda Nasional Kepengurusan Perdana Imapasbar Komisariat UNP Dilantik

Kepengurusan Perdana Imapasbar Komisariat UNP Dilantik

Ketua Imapasbar Kota Padang, Rasihan Anwar Melantik Para Pengurus Imapasbar Komisariat UNP Periode 2016-2017. (Dokumentasi DIATUNES).
Ketua Imapasbar Kota Padang, Rasihan Anwar Melantik Para Pengurus Imapasbar Komisariat UNP Periode 2016-2017. (Dokumentasi DIATUNES).

PADANG – Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat Komisariat Universitas Negeri Padang (Imapasbar Komisariat UNP) periode 2016 – 2017 resmi dilantik oleh Andreansyah, Sekjen Imapasbar Kota Padang, pada hari Minggu, 27 November 2016 di Ruang Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), kampus Universitas Negeri Padang.

“Kami mengucapkan selamat bertugas pada Kepengurusan perdana Imapasbar Komisariat Universitas Negeri Padang. Acara pelantikan yang dilanjutkan dengan Seminar Nasional Motivasi ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Imapasbar Kota Padang. Semoga Kepengurusan perdana Imapasbar sukses melaksanakan program-program kerjanya, demi mengharumkan nama Imapasbar Kota Padang,” kata Rasihan Anwar, Ketua Imapasbar Kota Padang, saat memberi kata sambutan.

BACA JUGA:  Meramu Obat Tradisional Dilombakan di LT-V Gerakan Pramuka

Acara pelantikan yang dihadiri empat ratus orang lebih ini dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ahmad Fatan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama.

“Saya mengapresiasi Denni Meilizon, selaku Pembina Imapasbar Kota Padang, yang ikut turun membantu kegiatan yang dilaksanakan Imapasbar Komisariat UNP. Di Universitas Negeri Padang ini, ada seribu tiga ratus lebih mahasiswa asal Kabupaten Pasaman Barat. Semoga kepengurusan perdana berikut para anggotanya bisa mengembangkan diri lewat organisasi kita ini, demi semakin memajukan SDM kita di Pasaman Barat,” kata Agus Martaon, Pembina Imapasbar Komisariat UNP.

BACA JUGA:  Anak Pengungsi Rohingya: "Apa Kegiatan Anak-anak Indonesia?"

Acara yang berlangsung dari jam 08.00 WIB hingga jam 15.00 WIB dihadiri oleh Atrianto, pendiri dan mantan ketua Imapasbar Kota Padang periode pertama, yang sekarang menjabat di Badan Kesbangpol Pasaman Barat. Atrianto mengatakan siap untuk menjadi jembatan terhadap keluhan-keluhan yang terkait dengan kepemudaan, untuk dimediasinya ke Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat.

“Kelancaran dan kesuksesan acara pelantikan dan seminar nasional motivasi ini tentu bukan karena kami, namun berkat semangat serta kerja keras para pengurus Imapasbar Komisariat UNP dan anggotanya yang gigih dan optimis untuk mewujudkan acara ini, dan juga atas dukungan penuh dari para Pembina kami di Imapasbar,” kata Ahmad Rifaldi, ketua Imapasbar Komisariat UNP yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:  Menuju Kemandirian Masyarakat, Rumah Zakat Salurkan Bantuan Modal dan Sarana Usaha

Acara ini juga dihadiri oleh Isra Dianami, S.Sos, Staf Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat, yang mengatakan bahwa Perpustakaan Kabupaten Pasaman Barat siap untuk menyediakan ruangan beserta fasilitas yang ada di gedungnya untuk mendukung kegiatan-kegiatan organisasi kepemudaan di Pasaman Barat. (Muhammad Fadhli)

Komentar

komentar