Film Headshot Segera Tayang 8 Desember 2016 di Bioskop

Pemeran utama film Headshot : Chelsea Islan-Iko Uwais-Julie Estelle. (foto: Twitter Julie Estelle)
Pemeran utama film Headshot : Chelsea Islan-Iko Uwais-Julie Estelle. (foto: Twitter Julie Estelle)

DEPOKPOS – Bagi pecinta film laga, sebentar lagi Headshot akan tayang 8 Desember 2016, banyak orang berkomentar tentang film ini dari koreografi laga buat penonton tahan napas, desingan peluru mewarnai sepanjang film. Pemeran Headshot yaitu Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Islan, sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto menjawab di balik layar, Behind the Scene Headshot.

Awal cerita Headshot, menurut Timo Tjahjanto berkisah tentang Ishmael (Iko Uwais) yang alami sekarat dan hilang ingatan ini dirawat oleh Ailin. Peristiwa itu terjadi di sebuah pulau, dan di pulau inilah peristiwa masa lalu Ishmael terbuka dan mengungkap serangkaian pembunuhan yang terjadi.

Masa lalu Ishmael menjadi benang merah yang merangkai peristiwa diburunya Ishmael oleh para pembunuh bayaran.
Dalam waktu 2,5 minggu Timo Tjahjanto menyelesaikan film Headshot. “Mungkin ini cerita tercepat yang pernah saya hasilkan, jauh lebih rumit sebelum tim produksi wujudkan jadi adegan laga yang menawan,” ungkap Timo melalui release yang dikirim kepada Depok Pos Kamis (24/11/2016).

Sebagai pemeran utama di film laga ini Iko Uwais pun mengatakan bahwa “Tidak mudah menciptakan koreografi dan menata adegan laga dengan pemain-pemain yang memiliki latar beladiri berbeda. Tiga minggu merupakan waktu yang sangat sempit,” jelas Iko

Sunny Pang sebagai ultimate evil-nya dari cerita Headshot menuturkan batapa melelahkan mengikuti koreografi yang dibuat Tim Iko Uwais. Sunny berperan sebagai Lee, sangat puas dengan hasilnya. Perkelahian Lee dan Ishmael ini menjadi adegan yang banyak dikomentari oleh orang-orang yang sudah nonton Headshot.

Julie Estelle pemeran Rika termasuk mengaku puas memperoleh porsi adegan laga satu lawan satu. Ishmael menjadi lawannya. Namun ada satu cerita yang tak ingin dibuka Julie adalah relasinya antara Rika dan Ishmael. “Yang jelas, karakter saya adalah petarung pembunuh yang dididik sejak kecil,” kata Julie.

Chelsea Islan menjadi karakter yang adorable di film Headshot. Pada tokoh Ailin inilah, penonton bakal dibuat jatuh hati. “Passion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” ungkap Chelsea.

Screenplay Infinite Films sudah memperbaiki beberapa adegan laga yang dianggap ekstrem untuk konsumsi penonton dalam negeri. Headshot sudah diapresiasi di 24 festival internasional, telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016, bisa disaksikan secara utuh penonton dalam negeri para 8 Desember 2016 besok. (BKarmila/Depokpos)

Komentar

komentar