Elly Farida Buka Pameran ‘Art And Crafts’ ke-4

IMG20161123174706 copy.jpg

DEPOK – Gelaran “Margocity Arts & Crafts In Depok” Exhibiton yang keempat kalinya diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Inodenesia (ASEPHI) di margocity Depok pada tanggal 23 November s/d 4 Desember 2016 dan dibuka dengan resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Depok, Elly Farida.

“Kami sangat menyambut positif kegiatan ini, karena selain pameran juga ada demo dan workshop sehingga memberikan daya tarik kepada pengunjung,”ujar istri dari Wali Kota Depok tersebut.

“The 4th Margocity Art & Crafts In Depok” Exhibition diikuti oleh 58 pengusaha kerajinan dari Depok, Bali, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pekalongan,Solo, Sragen, Lombok, Papua, Bekasi, Tanggerang, Tasikmalaya, dan DKI Jakarta, Gift Item & Home decorative yang berkualitas dan harga sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Kota Belimbing dan Potensi Friendly City

Dari opening Ceremony “The 4th Margocity Art & Crafts In Depok” exhibition dimeriahkan oleh Tari Sekar Jagat dan Tari Cendrawasih Khas Bali dari Sanggar Tari Dwipayana. Pengunjung dapat melihat Demo Ukiran Khas Bali, Demo lampu Hias dari Paralon, Demo membatik, demo Replika Brush dari Sumatera Utara, dan demo Seni Ukir dari Suku Asmat Papua.

Thamrin Bustami selaku ketua umum Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) memaparkan “Tujuan ASEPHI pameran di mal/pusat perbelanjaan mewah yang ada di Jakarta, Tangerang, Depok, dan sekitarnya ini untuk menampilkan kesempatan kepada pengusaha kecil dan pengrajin Indonesiia untuk menampilkan produk unggulan mereka dari berbagai daerah masing-masing, karena sudah menjadi kewajiban sebagai membantu pengrajin yang ada di pelosok daerah demi memperkuat perekonomian bangsa”.

BACA JUGA:  Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Depok

Selain Margocity Depok pameran kerajinan ini juga hadir di Puri Indah Mall, Mal Taman Anggrek, Bintaro Jaya Xchange Mall, Living World Alam Suteradan Summarecon Mal Serpong setiap tahunnya. (Nira/DepokPos)

Komentar

komentar