Depok Expo 2016 Digelar 3 Hari Berturut-Turut

Walikota Depok Mohammad Idris membuka gelaran Depok Expo 2016. (Foto Nira/Depokpos)
Walikota Depok Mohammad Idris membuka gelaran Depok Expo 2016. (Foto Nira/Depokpos)

DEPOK – Kota Depok kembali menggelar Depok expo yang berisikan tentang hasil karya warga depok, kuliner, dan hasil UMKM warga depok.

Expo depok kali ini diadakan di Depok Town Square (Detos) di jalan margonda. Di samping pelaku UMKM, ada beberapa rangkaian kegiatan yaitu “Deklarasi Bangga Pakai Produk Depok”

“Kita harus bangga menggunakan produk Depok, berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produksi para UMKM sekaligus memperluas pemasaran, misalnya menggunakan pemasaran online atau online shop. Para UMKM bisa memasarkan produksinya secara gratis di www.geraidepok.com yang difasilitasiDKUP,” ujar Fitriawan.

Menurutnya, Depok Expo ini terdapat 60 stand yang diisi oleh 80 pelaku UMKM dari berbagai produk, seperti kerjainan, kuliner, dan fashion.

IMG20161118163430 copy.jpgWalikota Depok membuka acara tersebut merasa bangga atas diadakannya Depok Expo 2016 hingga deklarasi bangga memakai produk Depok.

DEKLARASI “BANGGA PAKAI PRODUK DEPOK”

Kami segenap warga Depok, bertekad memajukan potensi Depok, dan bertekad mengangkat martabat warga Depok, dan komitmen untuk :
1. Membela produk warga Depok
2. Memprioritasan dan membeli produk warga Depok
3. Mengembangkan potensi pasar Depok, untuk kesejahteraan warga Depok

(Nira/Depokpos)

Komentar

komentar