AN EXPO 2016 Digelar Hingga 18 November di Kampus PNJ

Gelaran AN EXPO 2016 di Kampus PNJ. (Foto: Nira/Depokpos)
Gelaran AN EXPO 2016 di Kampus PNJ. (Foto: Nira/Depokpos)

Depok, (14/11)  – Bertemakan Movement in Action, Polteknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar AN EXPO 2016 bertempat di lapangan utama kampus PNJ. Gelaran tersebut akan dihelat hingga Jum’at, (18/11/2016).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jurusan Administrasi Bisnis di PNJ kembali dipercayakan sebagai panitia acara, hal tersebut dikarenakan helat tersebut merupakan bagian dari bidang mereka yaitu pemasaran (marketing).

Selain itu, mereka juga dipercayakan untuk memperlihatkan kampus PNJ kepada kalangan masyarakat yang jarang mengetahui keberadaan kampus ini, serta mempromosikan tentang acara yang dimilikinya.

Perhelatan yang sudah berjalan selama 25 tahun dan hal yang patut di apresiasi adalah jumlah pengunjung ke acara tersebut tiap tahun semakin meningkat tercatat jumlah pengunjung AN EXPO tahun lalu sekitar 15.000 pengunjung.

Banyaknya pengunjung AN EXPO dikarenakan acaranya yang menarik dan banyak bazaar serta diskon- diskon lain nya. Hal ini tidak hanya mahasiswa dari PNJ saja yang datang ke acara AN EXPO namun juga mahasiswa kampus lain dan juga warga sekitar kampus. Acara AN EXPO sendiri memang sudah dikenal luas oleh masyarakat sehingga bisa tetap eksis mengadakan acara ini tiap tahun.

Acara AN EXPO sendiri tidak hanya menampilkan bazaar tapi mempunyai banyak acara lain yang tidak kalah ramainya. Diantaranya ada Pra-event, jobfair dan seminar. Acaranya saling berkaitan hingga sampai acara puncaknya yaitu Expo. Selain itu, yang membuat Anexpo tetap eksis sampai sekarang karena mereka berani mengikuti tren yang terjadi di masyarakat sekarang sehingga lebih banyak lagi pengunjung yang datang.

Untuk tahun ini, gelaran sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana desain acara dibuat lebih menarik dan kreatif.

“Kita ingin mulai tahun ini berbeda dari tahun lalu dan tahun ini harus lebih indah, lebih banyak isinya, lebih kreatif lagi di tahun berikutnya,” ungkap salah seorang panitia bernama Abas.

Reporter: Nira
Editor: San

Komentar

komentar