Menikmati Burger Raksasa di Dino Steak And Pasta House Depok

2.png
Godzilla Burger

DEPOK – Menikmati burger dengan lapisan daging satu atau dua tungkup memang sudah biasa. Namun, bagaimana jika kita menikmati burger dengan porsi yang tidak biasa. Bagaimana dengan roti burger yang berisi lima tumpuk daging patty beserta sayuran dan lembaran keju, dan disajikan dengan kentang goreng serta onion rings? Tentu saja hal ini bukanlah hal yang biasa.

Salah satu Restoran di Kota Depok menyediakan burger yang tidak biasa, yaitu restoran Dino Steak & Pasta House. Restoran yang terkenal dengan burger legendaris Godzilla Burger ini menjadi salah satu restoran yang menciptakan inovasi baru dalam dunia kuliner. Mereka menyediakan burger dengan ukuran yang tak biasa, burger tersebut terdiri dari lima susun daging dengan berat 150 gram, yang dibalut irisan sayuran dan keju, onion rings.

Devianti Maharani(20), salah satu pengunjung Dino Steak & Pasta House ini, mengaku bahwa ia datang ke restoran tersebut demi mencoba burger yang tidak biasa. Ia datang lebih dulu karena takut kehabisan Godzilla Burger ini.

“Aku dateng sengaja buru-buru, biar kedapetan. Soalnya katanya sampe waiting list dan suka kehabisan,”ujarnya.

Burger dengan lima tumpuk ini pun menjadi salah satu menu idaman di Dino Steak&Pasta House. Soal rasa, sudah tidak diragukan lagi, karena mampu menggoyang lidah siapa saja yang memakannya. Bila kalian datang kesini, kalian harus membawa teman-teman kalian, karena Godzilla Burger ini lebih enak dimakan ramai-ramai.

1.pngSelain Godzilla Burger, Restoran ini juga menyediakan burger dengan diameter yang tidak biasa. Burger dengan patty seberat 2.75kg, berdiameternya sekitar 25cm, dan ketebalannya kurang lebih 15cm ini dinamakan T-Rex Burger. Untuk rasa tentu T-Rex Burger ini tidak kalah memuaskan. Patty yang ada di dalam burger terpanggang rata, sehingga tidak ada daging yang masih berwarna pink di dalamnya. Selain itu, keju yang meleleh di dalam patty pun akan memanjakan lidah bagi siapa saja yang memakannya.

Untuk harga, tentu jangan khawatir karena harga yang ditawarkan tidak akan menguras isi kantong. Satu Godzilla Burger dihargai dengan Rp 125.000,-. Sedangkan, untuk satu T-Rex Burger dihargai dengan Rp 160.000,-. Karena ukuran yang jumbo, tentu saja burger raksasa tersebut bisa dimakan bersama dengan teman-teman dan kalian bisa membagi harga tersebut secara merata. Tentu saja itu bukan harga yang mahal dan mampu meningkatkan rasa kebersamaan.

4.jpgTidak usah khawatir bagi anda yang tidak menyukai burger, karena di restoran Dino Steak & Pasta House pun menyediakan berbagai makanan lainnya, seperti steak, nasi goreng, pasta dan yang lainnya. Selain itu, ada pula dessert, appetizer dan minuman yang tidak kalah lezatnya.

Ada yang menarik dari restoran ini, yaitu mereka membuka challenge untuk satu orang yang mampu menghabiskan Godzilla Burger dalam waktu 30 menit TIDAK USAH MEMBAYAR alias GRATIS. Namun, bila tidak sanggup menghabiskan, akan dinyatakan kalah dan harus membayar sebesar Rp 86.000,-.

Jika anda berani untuk mencoba makanan yang tidak biasa ini, anda bisa datang ke Dino Steak & Pasta yang berada di Jalan Margonda Raya No. 438, Kota Depok. Restoran tersebut buka mulai pukul 11.00 sampai dengan 22.00. Restoran ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan anda bersama keluarga atau pun teman. (Mitha Try/Depokpos)

Komentar

komentar