Pendekar Ciliwung Pulang Kampung

persikad-depok

DEPOK -Setelah sempat “hijrah” dan beralih kepemilikan ke Kabupaten Purwakarta, Persatuan Sepak Bola Kota Depok (Persikad) akhirnya kembali lagi ke Kota Depok.

HalĀ  tersebut ditegaskan dalam konferensi pers yang diadakan di Rumah Makan Gabus Pucung Betawi, Depok.

Adi Kumis selaku moderator mengatakan bahwa saat ini persikad telah berada di bawah naungan PT Persikad Paricara Dharma.

“Kami menegaskan kepada rekan-rekan semuanya bahwa klub yang selama ini digaungkan oleh masyarakat Depok sudah dijual, telah kembali ke Kota Depok,” tegasnya, Rabu (6/4).

Sementara pada jajaran kepengurusan tim Persikad yang baru adalah Komisaris Utama diduduki H. Acep Al Azhari, Khairulloh Ahyari selaku Komisaris, dan Lilik Nugroho sebagai Direktur Utama.

Lebih lanjut, Adi Kumis menegaskan bahwa masalah olahraga terutama sepakbola bukanlah masalah mencari untung. Ia juga berkeyakinan bahwa dibawah kepemimpinan walikota dan wakil walikota yang baru, ia optimis persikad bisa menjadi lebih baik.

“Masalah bola, bukan untuk mencari untung, malah buntung yang ada. Dengan kepemimpinan (walikota) yang baru, semoga Persikad jauh lebih baik,” jelas Adi.

Komentar

komentar