SBY: Saya Yakin Pasangan Idris-Pradi Mampu Pimpin Kota Depok

Video dukungan SBY terhadap pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna yang disampaikan dalam acara kampanye terbuka pasangan nomor urut 2 tersebut.
Video dukungan SBY terhadap pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna yang disampaikan dalam acara kampanye terbuka pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meyakini bahwa pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mampu memimpin Kota Depok dengan baik.

Pernyataan itu disampaikannya dalam sebuah video streaming yang diputar di acara kampanye akbar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut dua, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriyatna, di Lapangan Irekap, Cilodong, Depok, Jumat (4/12).

“Saya SBY, yang pernah 10 tahun memimpin dan menjalankan pemerintahan di Negeri ini  meyakini bahwa pasangan Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna mampu memimpin Kota Depok,” kata SBY.

BACA JUGA:  Dandim Depok Tegaskan Disiplin Berkendara ke Anak Buahnya

SBY juga berpesan kepada warga Depok agar untuk tidak memilih pemimpin yang ingkar janji.

“Jangan pilih pemimpin yang cuma bisa obral janji, termasuk janji-janji yang tidak bisa ditepati. Jangan pilih calon pemimpin yang kerjanya cuma bisa berjanji dan terus berjanji,” kata dia.

Karena itu, SBY meminta Idris dan Pradi untuk tidak banyak mengobral janji. Apabila Idris dan Pradi terpilih, SBY berharap keduanya dapat bekerja keras meningkatkan pembangunan di Depok.

“Kepada calon wali kota dan wakil wali kota yang insya Allah terpilih nanti, bekerjalah sekuat tenaga dan jalankan pemerintahan dengan benar. Berikan bukti, jangan cuma janji,” ujar dia.

BACA JUGA:  Scie-Cent IsEF SEBI Gelar Kajian “Edukasi Fintech"

SBY sendiri dijadwalkan untuk hadir pada kampanye pasangan Idris-Pradi namun berhalangan. Meski tanpa SBY, sejumlah petinggi Partai Demokrat tampak hadir di lokasi acara, di antaranya Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan dan anggota DPR Dede Yusuf. (san)

Komentar

komentar