Polresta Depok Nyatakan Kebocoran Pipa Gas Terjadi di Gunung Putri

Ilustrasi saluran pipa gas alam, Depok. (foto Poestaha Depok)
Ilustrasi saluran pipa gas alam, Depok. (foto Poestaha Depok)

Polresta Kota Depok telah melakukan penelusuran sepanjang jalur pipa gas dan menyatakan tidak ada kebocoran gas di wilayah Depok dan sekitarnya.

Melalui akun twitter resminya Polresta Depok menyatakan bahwa kebocoran pipa gas terjadi diwilayah Cikuda, Gunung Putri, Bogor dan mengatakan bahwa PT Pertamina hingga Minggu malam (6/12) pukul 21 WIB masih mengupayakan perbaikan.

PT Pertamina (Persero) juga menyatakan tidak ada kebocoran gas di wilayah Depok dan sekitarnya. Namun, untuk berjaga-jaga petugas dari Pertamina sudah diterjunkan ke lokasi untuk memeriksa.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Wianda Pusponegoro mengatakan semuanya baik-baik saja, tidak ada pipa gas Pertamina yang bocor.

“Tidak ada kebocoran. Hasil periksa di pusat kontrol penyaluran gas kami semua normal. Tidak ada penurunan tekanan,” kata Wianda seperti dilaporkan situs Merah Putih, Minggu (6/12) malam.

Guna membuktikan ihwal tersebut, Wianda juga menjelaskan bahwa petugas dari PT Pertamina sudah turun ke lokasi untuk memeriksa langsung. “Sudah ada petugas kami turun ke Raffles Hills, dan Cimanggis. Tidak ada kebocoran,” jelasnya. (san)

Komentar

komentar