Pemkot Depok Fasilitasi Keluhan Warga Raffles Hills Terkait Tol Cimanggis-Cibitung

jalan-akses-tol
Ilustrasi.

Depok, (16/12) – Pemerintah Kota Depok akan mempertemukan warga perumahan Raffles Hills Depok dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menindaklanjuti kebuntuan pembebasan lahan tol Cimanggis-Cibitung.

Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah Pemkot Depok Dudi Mi’raz mengatakan rencana membantu pertemuan antara warga dengan Pemprov Jabar lantaran proyek tersebut merupakan proyek nasional untuk kepentingan umum.

“Nanti akan dirundingkan antara warga perumahan dan pihak yang terlibat dengan proyek jalan tol tersebut,” ujarnya di sela-sela menghadiri rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Depok di Bumi Wiyata, Rabu (16/12/2015).

BACA JUGA:  Modus Cari Alamat Tiga Lelaki Tak Dikenal Hipnotis Seorang Ibu di Depok, 20 Juta Raib

Dia berpendapat pembebasan lahan proyek jalan tol tersebut belum rampung dikarenakan ada sesuatu yang miss antara warga dan pihak yang terlibat.

Menurutnya, rencana pertemuan warga akan berlangsung antara Senin (21/12/2015) atau Selasa (22/12/2015). Kemungkinan, kata dia, pertemuan akan dihadiri oleh Wali Kota Nur Mahmudi atau Sekda Harry Pansila.

Dia memperkirakan akan terjadi somasi apabila pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil. Namun, kata dia, somasi merupakan opsi terakhir apabila benar tidak ada jalan keluar.

Komentar

komentar