Kasus Bansos Depok, Beberapa PNS Segera Jadi Tersangka

(dok saksimata.co)
(dok saksimata)

Kejaksaan Negeri Kota Depok sedang menangani kasus yang sedang menjadi sorotan masyarakat, salah satunya kasus yang melibatkan Pegawai Negeri Sipil, Depok, terkait kasus penyelewengan dana Bantuan Sosial (Bansos).

Dalam rangka menyambut hari Anti Korupsi se Dunia. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Yuda Purnawan mengatakan,Ada tiga Kasus yang segera kita gelar Penggadaian,Bansos dan Tanah KSU.

“Kasus ini terbilang sangat lama karena kita juga menunggu dari BPKP (Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan) mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada tersangka,”terang Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Yuda Purnawan.

Tidak hanya itu kasus Bimasda dan Bansos yang banyak menjadi sorotan publik juga akan segera di gelar dan akan segera di tetapkan tersangkanya.

Lanjut Yuda Purnawan, Kemungkinan besar ada beberapa PNS yang akan kita jadikan tersangka sedangkan kasus Bansos itu petugas lapangan yang kita jadikan tersangka.

“Mereka memotong anggaran untuk RT RW yang tadinya Rp 5 juta di potong jadi Rp 3 juta dan tidak ada hubungannya dengan anggota dewan tertentu,”paparnya.

Komentar

komentar